Maskapai Vietnam Siap Terbang Perdana ke Indonesia Maret 2019

Bandung - Maskapai penerbangan asal Vietnam, VietJet Air bakal membuka rute baru ke Indonesia loh TemanBaik. Rute perdana maskapai low-cost ini akan dimulai pada Maret 2019, dengan tujuan Ho Chi Minh – Denpasar, Bali dengan durasi penerbangan 3,5 jam.

Jenis pesawat yang akan digunakan adalah Airbus 321 terbaru dengan kapasitas 226 penumpang. Promosi ini akan digencarkan setelah tahun baru imlek atau akhir Januari hingga awal Februari 2019 mendatang.

Rute penerbangan Indonesia ini menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan nilai perdagangan maupun investasi bilateral kedua negara. Vietnam sendiri merupakan negara yang telah berkembang pesat, termasuk pembangunan wisatanya.

Baca Ini Juga Yuk: Asyik! Sebentar Lagi Purbalingga Bakal Punya Bandara Loh!

Vietnam tumbuh paling cepat dengan angka 21 persen, sedangkan Indonesia masih di angka pertumbuhan 14 persen. Pada 2017, Vietnam juga meningkat dengan pertumbuhan 30 persen, Indonesia masih di angka pertumbuhan 22 persen.

Selain Denpasar, VietJet Air juga memberikan rute lainnya untuk penerbangan Indonesia. Pada akhir tahun 2019, akan ada rute Ho Chi Minh-Jakarta.

Rencananya, informasi penjualan tiket VietJet Air akan mulai diumumkan pada Bulan Maret 2019. Tertarik mencobanya TemanBaik?

Foto: Vietjetair.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler