Peduli Lingkungan, Hotel Ini Bersih-bersih Sungai Cikapundung

Bandung - Sebagai bentuk kecintaan sekaligus rasa keprihatinan terhadap kondisi sungai yang menjadi drainase di kota Bandung yang cenderung kotor, Padma Hotel Bandung memberikan dukungannya terhadap lingkungan sekitar kawasan Ciumbuleuit dengan mengadakan bersih-bersih sungai Cikapundung bersama dengan penduduk sekitar pada Senin, (4/2) lalu.

Adapun kegiatan bersih-bersih ini diawali dari Sungai Cikapundung atas, lalu turun hingga ke Sungai Siliwangi. Pihak Padma Hotel Bandung merasa perlu memberikan bukti nyata, oleh karena itu mereka bersama 100 karyawannya terjun langsung ke wilayah sungai.

Baca Ini Juga Yuk: Eksplor Panorama Bukit Punclut di Adventure Park Padma Hotel

“Kami sangat mendukung program Pemkot Bandung seperti program yang sedang dicanangkan yaitu 'Citarum Harum'. Namun kami mulai dari daerah terdekat yaitu wilayah dekat hotel kami sampai ke daerah sungai Siliwangi,” ungkap Nandang Suryana selaku Director of Operation Padma Hotels dalam keterangan tertulisnya.

Pembersihan sungai juga dilakukan dalam sebagai bentuk perayaan atas keberhasilan yang diraih oleh Padma Hotel Bandung sebagai hotel keluarga nomor 1 di Indonesia, hotel keluarga nomor 5 di Asia, dan menjadi 25 besar terbaik di dunia dengan menduduki nomor 16 dunia versi TripAdvisor pada tahun 2019.


Foto: Dok. Padma Hotels

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler