Mau ke Bandara Juanda Naik Bus Damri? Ini Jadwal dan Tarifnya

Surabaya - TemanBaik tahu enggak? Sekarang bus Damri hadir di Kota Surabaya loh. Buat TemanBaik yang mau menuju ke Bandara Juanda, kamu sudah bisa memanfaatkan fasilitas bus Damri ini.

Bus ini, merupakan salah satu fasilitas dan layanan publik yang disediakan di Bandara Juanda untuk penumpang yang turun di Bandara Juanda atau penumpang yang memiliki jadwal penerbangan melalui Bandara Juanda. 

TemanBaik bisa temui Bus Damri di kedua terminal di Bandara Juanda, baik terminal lama maupun terminal baru. Kamu bisa menggunakannya dari Terminal I Bandara Juanda menuju dua titik, yakni Terminal Bungurasih Sidoarjo dan Terminal Bunder Gresik. Setiap satu jam sekali, armada bus tersebut bakal rutin berangkat.

Baca Ini Juga Yuk: Belajar Guzheng, Alat Musik Asli Cina di Rumah Kecapi Surabaya

Catat jadwal dan tarifnya yuk! Dari Bungur Asih ke Bandara Juanda dimulai pukul 04:00-22:00 dengan interval 10 menit, sedangkan dari bandara ke Bungur Asih dimulai dari 07:00-21:00 di terminal 2 dengan tarif Rp 25.000.

Sementara itu, untuk tujuan Tanjung Perak-Bandara Juanda dimulai pukul 06:00-18:00 dengan tarif Rp 25.000. Lalu, dari Gresik (Terminal Bunder)-Bandara Juanda dimulai dari jam 06:00 - 18:00. Dan dari Bandara Juanda ke Gresik dimulai jam 07:00-18:00 dengan interval satu jam dengan tarif Rp 40.000.

Bus Damri juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas loh, seperti AC, recleaning seat, televisi, audio, bagasi dalam, dengan kapasitas 27 penumpang. Asyik dan nyaman banget kan? Dengan begini, sekarang kamu enggak perlu bingung lagi akan akses dari dan menuju Bandara Juanda, cobain yuk TemanBaik!


Foto: bandara.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler