Dukung Anti Pembajakan, Pakai Aplikasi SmartMusic Cuma Rp 1000

Bandung - TemanBaik yang mengaku anak milenial, yuk kita dukung anti pembanjakan di industri musik. Sebagai dukungan untuk para kreator dan seniman, saat ini ada aplikasi musik baru loh, namanya SmartMusic.

Opsi baru ini merupakan hasil kolaborasi antara Smartfren Telecom dengan Melon Indonesia. Aplikasi SmartMusic, dihadirkan buat TemanBaik yang pengin menikmati musik orisinal pilihannya tanpa batas.

"Aplikasi SmartMusic ini punya movement tersendiri untuk memberantas pembajakan. Aplikasi ini punya koleksi lebih dari enam juta lagu yang dapat dinikmati pengguna. Dari jumlah tersebut 70 persen diantaranya merupakan lagu hasil karya musisi dalam negeri," ujar Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim kepada BeritaBaik, Rabu (20/1/2019).

Djoko merinci SmartMusic menghadirkan paket streaming musik sepuasnya mulai dari Rp 1.000 buat seharian hingga paket sepuasnya yang dibanderol Rp 15 ribu buat sebulan loh!

"Kalau sudah murah, mengapa harus membajak? Dengan budget Rp 15 ribu buat jutaan pilihan musik itu pasti bisa hiburan sekenyangnya," katanya.

Aplikasi SmartMusic dapat diunduh di GooglePlaystore. Setelah mengunduh, pengguna cukup masuk ke menu "MyProfile" dan langsung dapat memilih paket berlangganan yang diinginkan.

Aplikasi ini juga didukung konektivitas jaringan 4G LTE yang tersebar di 200 kota besar dan kecil di Indonesia. Jadi, para pengguna bisa menikmati streaming musik tanpa lag dan koneksi yang lemot.

Foto: smartfren



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler