Promo yang Bisa Kamu Nikmati di Hari Ulang Tahun Jakarta

Jakarta - Pada tanggal 22 Juni Jakarta berulang tahun yang ke-492. Dalam rangka merayakannya, beberapa pihak turut memeriahkannya dengan memberikan promo menarik hingga diskon khusus bagi para warga Jakarta.

Buat TemanBaik yang tinggal di kawasan Ibukota, berikut ini promo-promo yang bisa kamu nikmati:

Gratis Naik Transjakarta

Buat warga Jakarta yang akan banyak beraktivitas di luar rumah, pada 22 Juni seluruh layanan Transjakarta digratiskan loh alias kamu tidak perlu membayar sepeser pun. Kamu bisa menikmati layanan gratis mulai dari pukul 05.00-24.00 WIB.

Gratis Masuk ke Museum

Pada HUT Jakarta ini kamu juga bisa menikmati  tiket masuk gratis ke 8 museum yang ada di Jakarta loh pada tanggal 22-23 Juni 2019. Adapun 8 daftar museum tersebut meliputi Museum Sejarah Jakarta, Museum Joang 45, Museum MH. Thamrin, Museum Prasasti, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Wayang, Museum Tekstil, dan Museum Bahari.

Gratis Masuk ke Objek Wisata

Selain gratis masuk ke sejumlah museum, kamu juga bisa bisa masuk gratis ke beberapa objek wisata yang ada di Jakarta. Sebut saja Museum Nasional, Anjungan DKI Taman Mini Indonesia Indah, Perkampungan Budaya Betawi & Setu Babakan, Planetarium, Taman Arkeologi Onrust, hingga Rumah Si Pitung Marunda.

Diskon Tiket Atlantis

Buat yang ingin bertamasya ke kawasan Ancol, khususnya Atlantis, bagi TemanBaik yang memegang KTP DKI Jakarta, kamu bisa menikmati tarif spesial loh. Dalam rangka merayakan HUT Jakarta kamu hanya perlu membayar Rp 95 ribu saja dari tiket normal Rp 185 ribu. Promo ini berlaku sampai hari Minggu, 23 Juni nanti.

Diskon Pembelian Tiket Online

Platform tiket online Traveloka juga turut memeriahkan HUT Jakarta loh. Mereka memberikan diskon sebesar 49 persen bagi kamu yang akan membeli tiket apapun, kecuali tiket konser dan bioskop. Hanya saja promo ini berlaku untuk di Jabodetabek saja untuk pembelian tanggal 21-23 Juni 2019.


Foto: ancol.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler