Sulit Dapat Air Bersih di Purwakarta? Tinggal Telepon Nomor Ini

Purwakarta - TemanBaik ada yang tinggal di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat? Sudah mulai terasa belum dampak dari musim kemarau ini, khususnya kesulitan mendapat air bersih?

Ada solusinya nih jika TemanBaik di Purwakarta kesulitan air bersih. Kamu cukup menelepon ke layanan call center 112. Kamu akan mendapat kiriman air bersih, terutama bagi daerah yang sangat kekeringan dan sulit mendapatkan air bersih.

"Masyarakat bisa menghubungi call center 112 apabila membutuhkan kiriman air bersih, khususnya untuk wilayah yang masuk zona merah (sangat darurat membutuhkan air bersih)," kata Kepala Diskominfo Kabupaten Purwakarta Ida Kamidah dalam rilis yang diterima BeritaBaik.id.

Dibukanya call center 112 untuk laporan kebutuhan air bersih adalah bagian dari kesiagaan dampak musim kemarau. Selain itu, pelaporan atau permohonan air bersih juga bisa disampaikan melalui sosial media Diskominfo dan PPID Kabupaten Purwakarta.

Saat melapor, jangan lupa berikan informasi ya berupa nomor telepon dan alamat yang dituju. Setelah itu, operator akan meneruskan pelaporan ke Dinas Pemadam Kebakaran Penanggulangan Bencana atau Perusahaan Daerah Air Minum Purwakarta.

Foto: dokumentasi Diskominfo Kabupaten Purwakarta
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler