Bersiap, Bakal Ada Family Playpark Festival di Desember 2019

Jakarta - Belakangan ini ada banyak festival tapi melulu tentang musik atau kuliner. Bisa dibilang jarang yang terfokus pada keluarga. Karena itu lah Hype Festival dan Berlian Entertainment bekerja sama dengan Traveloka untuk menghadirkan kembali sebuah festival yang ditujukan untuk seluruh anggota keluarga.

Acara tersebut adalah FamGoFest 2019 yang berlangsung pada 19-29 Desember nanti di ICE BSD CITY. Mengusung konsep "Kingdom of Happiness", selama 11 hari penuh, para orang tua dan anak-anak bisa merasakan pengalaman berpetualang dan bermain bersama ke negeri yang penuh imajinasi.

Project & Creative Director Berlian Entertainment Dino Hamid mengatakan jika bermain dapat menjadi ajang belajar yang menyenangkan bagi anak-anak. Karena itu lah ia menghadirkan acara ini.

"Kami selalu berusaha untuk menyediakan berbagai aktivitas dan interaksi yang sesuai dengan kategori umur. Agar dapat menciptakan waktu yang berkualitas bagi seluruh anggota keluarga. Kami berharap FamGoFest juga dapat berkontribusi dalam pengembangan karakter anak Indonesia," jelasnya lewat keterangan tertulis yang diterima BeritaBaik.

Di edisi keduanya, FamGoFest akan menghadirkan karakter Badanamu, Tayo the Little Bus, Robocar Poli, dan lain-lain. Untuk sisi edukasi, penyelenggara juga akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung yang datang, seperti colouring wall, batik making, painting class, donut decor, dan art class.

Untuk hiburan lainnya akan ada Giant Playpark, Bounching Castle, mini puppet show, pantomime, street magician, fashion show, story telling, dan lain-lain.

Sementara itu, CEO Hype Festival Christian Soeseno melanjutkan nantinya para pengunjung akan dibebaskan untuk mengeksplorasi FamGoFest lewat berbagai area yang ada di sana.

"Kami sudah siapkan area khusus dengan dekorasi yang unik. Sebut saja baby section, teens section, young adult section dan grown up section. Setiap area akan mempunyai keunikannya masing-masing dan dipenuhi oleh kegiatan yang sesuai dengan apa yang mereka minati," jelasnya.

Harga tiket masuk ke FamGoFest akan dibagi dalam beberapa fase penjualan yang dapat dibeli mulai Kamis, 1 Agustus 2019 pukul 16.00 melalui aplikasi Traveloka. Untuk informasi lebih lengkapnya TemanBaik bisa mengunjungi situs resmi www.famgofest.com.


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler