Agenda Seru Horas Samosir Fiesta yang Digelar Hingga Akhir 2019

Kementerian Pariwisata (Kemenpar ) bersama Sumatra Utara punya agenda seru buat para pelancong yakni gelaran 'Horas Samosir Fiesta'. Ada banyak rangkaian seru yang diselenggarakan hingga penghujung tahun 2019 ini. Apa saja?

Sebelumnya, baru saja selesai digelar Samosir Music International (SMI) buat promosikan pesona lain dari objek wisata Danau Toba di Sumatra Utara. Acara musik internasional ini telah digelar pada 23-24 Agustus 2019 yang lalu. 

Penyelenggaraan SMI tahun ke-5 ini, merupakan bagian dari rangkaian acara 'Horas Samosir Fiesta'. Usai SMI 2019, 'Horas Samosir Fiesta' akan dilanjutkan penyelenggaraannya hingga 29 Desember 2019 mendatang.

Baca Ini Juga Yuk: Sekarang di Danau Toba Ada The Kaldera Toba Nomadic Escape

Dalam acara 'Horas Samosir Fiesta' ini, ada beberapa acara menarik lainnya yang sayang buat dilewatkan loh. Mau datang? Catat nama acara dan tanggalnya dulu, yuk!

Pada bulan September bakal ada 'Samosir Lake Toba Ultra', yang akan digelar pada 20-21 September 2019. Kemudian dilanjutkan 'Lake Toba Film Festival' pada 15-16 November 2019. Selanjutnya, di penghujung tahun, akan ada 'Christmas Season' pada 28-29 Desember 2019.

'Horas Samosir Fiesta' sendiri merupakan program pengembangan pemasaran pariwisata. Acara ini bertujuan meningkatkan kunjungan wisatawan, baik luar maupun dalam negeri ke Kabupaten Samosir dan Danau Toba pada umumnya. 

Bagaimana, TemanBaik tertarik melihat pesona Danau Toba dan berbagai festival menarik di 'Horas Samosir Fiesta'?

Foto: Kemenpar.go.id


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler