Keren! Ada Fasilitas Fitness Outdoor di Kotagede

Kotagede - Siapa bilang untuk punya badan bugar harus melulu pergi ke tempat fitness berbayar? Sekarang masyarakat di Kotagede, Yogyakarta bisa olahraga memiliki fasilitas olahraga baru yakni fitness outdoor yang terletak di Lapangan Karang Kotagede.

Fasilitas olahraga ini merupakan bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Totalnya ada 14 alat fitness yang disediakan di sana untuk digunakan oleh para warga.

"Fasilitas olahraga ini diharapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh warga setempat sekaligus untuk memicu semangat melakukan olahraga. Kami juga berharap fasilitas ini bisa digunakan dengan baik," ungkap Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti lewat keterangan resminya.

Lebih lanjut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Yogyakarta, Edy Heri Suasana mengatakan jika ia ingin seluruh warga bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan.

“Semua fasilitas ini gratis. Silakan dimanfaatkan dengan baik, ajak seluruh keluarga, anak dan istri untuk fitness di sini,” papar Edy.

Ada pun 14 alat fitness yang tersedia meliputi double sit and full training equipment, cycling equipment, outdoor fitness equipment, sit and push equipment, double surf board, single walker, leg pressing, dan double sit and pedal.

“Kami berharap fasilitas olahraga ini bisa menjadi pendorong semangat warga untuk terus melakukan olahraga," tutup Edy.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler