Prediksi Tas yang Bakal Diminati di 2020 

Bandung - Tas menjadi barang wajib yang menjadi teman setia para wanita yang akan bepergian. Tersedia beragam model tas yang bisa dipilih oleh wanita, mulai dari yang bentuknya mini hingga yang besar sekaligus. 

Namun, jika ditilik kira-kira jenis tas seperti apa ya yang bakal banyak diminati oleh wanita di tahun 2020 nanti? Denis, Marketing Hush Puppies Indonesia mengatakan setiap jenis tas memiliki peminatnya tersendiri. Hanya saja tas jenis tertentu memang lebih dominan diminati oleh para wanita. 

"Dari awal kita sudah memprediksi tren apa yang bakal diminati. Mulai dari sling bag hingga back pack. Karena itu kita selalu memberikan banyak kejutan kepada pelanggan setia Hush Puppies dengan menghadirkan koleksi yang sedang tren di pasaran," jelasnya saat ditemui di store Hush Puppies Paris Van Java pada Minggu (22/12/2019). 

Ia menambahkan jika Hush Puppies sendiri memiliki tim khusus yang bertugas untuk meriset tren apa saja yang sedang hit di pasaran, khususnya di kalangan para pencinta fesyen. Jadi, ia dan timnya selalu siap menghadapi tren terbaru sekali pun. 

"Tahun 2020 sih tas model mini atau kecil kayaknya lebih banyak diminati. Kita juga ada banyak koleksi tas mini yang bisa dipilih oleh customer dengan bentuk dan model yang beragam. Jadi, cocok dipakai untuk momen berbeda-beda," ungkapnya. 

Untuk memanjakan para pelanggan setia, Hush Puppies juga mengadakan program khusus dengan memberikan promo Buy 2 Get 3 untuk setiap pembelian produk di seluruh store mereka. Promonya berlangsung dari 9 Desember 2019 sampai 9 Januari 2020 mendatang loh.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler