Pengantin di Bandung Barat Bisa Pakai Mobil Dinas Wabup

Bandung - TemanBaik, tahu sosok Hengky Kurniawan? Ya, beliau dulunya adalah seorang artis yang kerap tampil di layar kaca. Namun, sejak 2018 lalu, ia mengemban amanah menjadi Wakil Bupati Bandung Barat.

Sebagai kepala daerah, Hengky tentu selalu berkutat dengan beragam tugas pemerintahan daerah. Namun, di luar itu, ia juga kerap melakukan hal lain secara personal maupun sesuai kapasitasnya untuk membantu warga, misalnya menyediakan rumah pribadi untuk tenaga medis yang berjuang mengatasi COVID-19.

Contoh lainnya, ia menjadikan akun media sosialnya menjadi sarana promosi produk warga Kabupaten Bandung Barat (KBB). Ia kerap mengunggah berbagai produk secara gratis.

Harapan utamanya, produk dari warga KBB diharapkan laris. Apalagi, pengikut media sosialnya cukup banyak. Untuk akun Instagram misalnya, pengikut akun @hengkykurniawan mencapai 2,9 juta.

Selain promosi produk, ada cara lain yang dilakukan Hengky untuk melayani warganya. Ia mempersilakan mobil dinasnya dipakai untuk antar-jemput pengantin. Namun, tentunya sang pengantin haruslah warga KBB yang dibuktikan dengan kartu tanda penduduk (KTP).

Baca Ini Juga Yuk: Beli Hewan Kurban Daring, Minta Penjual Lakukan Hal Ini Ya!

Layanan ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Namun, mobil dinas Hengky sempat 'pensiun' menjadi kendaraan antar-jemput pengantin sejak pandemi virus korona alias COVID-19.

Setelah sempat 'pensiun', mobil dinas Hengky akhirnya bisa kembali dipakai untuk antar-jemput pengantin. Ia pun mengumumkannya melalui akun Instagram-nya pada Minggu (26/7/2020).

"Setelah beberapa bulan ini absen karena pandemi COVID-19, mobil dinas Wabup kembali siap menjemput pasangan pengantin di Bandung Barat," tulis Hengky dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak hanya bisa dipakai saat akhir pekan loh, TemanBaik. Mobil dinas ini bisa dipakai antar-jemput di hari lain. "Bukan hanya hari minggu saja, tapi hari-hari biasa lainnya juga bisa," ungkapnya.

Syarat utama bisa menjadikan mobil Wabup Bandung Barat untuk menikah tentu adalah kamu warga Kabupaten Bandung Barat. Tak hanya mobilnya, sopirnya pun disiapkan. Semuanya gratis!

Kamu hanya perlu mendaftar agar bisa menggunakannya saat pernikahan nanti. Namun, kamu harus antre ya. Sebab, biasanya yang menggunakan mobil dinas ini cukup banyak.

"Kirim undangan dan pengajuan antar jemput melalui WA No 08111401666 (bagi yang daftar lebih awal/duluan kita prioritaskan. Karna jumlah mobil dinas hanya satu) #berlakudalamkota Haturnuhun #mobildinaswabup #darirakyatuntukrakyat," jelas Hengky.

TemanBaik tertarik dengan kesempatan langka menggunakan mobil dinas wakil bupati untuk antar-jemput nikah? Namun, perlu diingat sekali lagi ya, ini hanya khusus bagi warga Kabupaten Bandung Barat.

Unggahan Hengky ini pun mendapat banyak apresiasi dari pengikutnya di kolom komentar. Banyak yang mengutarakan salut hingga mendoakan kebaikan. Namun, ada juga yang menyesalkan karena pengikut Hengky bukan warga Kabupaten Bandung Barat. Sehingga, kesempatan langka ini tak bisa dinikmati.

Foto: dok. Istimewa/www.Instagram.com/@hengkykurniawan
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler