Lama Absen, Helarfest Kembali Hadir Sebulan Penuh Loh!

Bandung - TemanBaik, Helarfest kembali digelar di Kota Bandung. Ini merupakan pelaksanaan untuk yang kelima kali sejak 2008.

Pada 2020 ini, Helarfest mengusung tema besar 'CUREyourCITY'. Ini merepresentasikan semangat keingintahuan sekaligus mencari cara untuk tetap berekspresi dan berkarya dalam masa adaptasi dengan kondisi serta tantangan baru.

Helarfest 2020 digelar dengan format hybrid daring dan luring. Kegiatan ini jadi ajang untuk menyampaikan pesan bahwa potensi kreativitas, ekspresi budaya, serta kekuatan jaringan dapat menjadi solusi strategis bagi kondisi masa kini, sekaligus adaptasi bagi masa depan yang berkelanjutan.

Helarfest ini jadi salah satu langkah komunitas kreatif dalam menyambut berbagai momentum. Di antaranya, jelang disahkannya Perda Ekonomi Kreatif Kota Bandung, ditetapkannya 2021 sebagai The International Year of Creative, hingga Economy for Sustinable Development oleh PBB.



Baca Ini Juga Yuk: Yuk! Berbuat Baik Lewat #RaziaOrangLapar

Kegiatan Helarfest sendiri berlangsung panjang, tepatnya mulai 10 Oktober hinggga 27 November 2020. Ratusan pelaku ekonomi kreatif dan jejaringnya akan terlibat. Kegiatan ini akan dihadiri 10 ribu peserta pada format daring dan luring. Untuk daring, kamu bisa menyakiskannya melalui laman helarfest.id.

Dalam keternagan resmi yang diterima BeritaBaik.id, Helarfest akan dibuka dengan Pecha Kucha Bandung Vol. 25 pada 10 Oktober 2020 pukul 14.15-17.30 WIB melalui laman helarfest.id. Jadi, jika kamu penasaran, kamu bisa mengunjungi langsung laman tersebut. Pecha Kucha Vol. 25 akan menghadirkan 20 komunitas dengan masng-masing 20 slide x 20 detik yang akan mempresentasikan kegiatannya dalam rangkaian Helarfest 2020.

Jika TemanBaik penasaran ingin menyaksikan keseruan apa saja yang ada di Helarfest 2020, kamu tinggal mengunjungi laman helarfest.id. Berbagai rangkaian acara dan jadwalnya juga terdapat lengkap di sana.

Foto: dok BCCF

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler