#AksiBaik 1.000 Pohon dari GAIA Bumi City untuk Kalimantan Barat

Pontianak - Berita baik datang dari GAIA Bumi Raya City. Mal pertama di Kalimantan Barat dengan konsep gabungan dua area belanja outdoor dan indoor ini memberikan lebih dari 1000 bibit pohon kepada Pemerintah Kalimantan Barat.

Dalam keterangan persnya, GAIA Bumi Raya City menyebut pemberian 1.000 bibit pohon ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan hijau di Kalimantan Barat. Penyerahan lebih dari 1000 bibit pohon dilakukan pada tanggal 18 Februari 2021 oleh perwakilan GAIA Bumi Raya City yang ditempatkan di Persemaian Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Barat.

Sebelumnya, saat seremoni pembukaan GAIA Bumi Raya City, Komisaris Utama Bumi Raya Utama Group Swandono Adijanto sudah melakukan penyerahan tanaman secara simbolik kepada Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Kemudian rangkaian pemberian bibit pohon dilanjutkan dengan diberikannya lebih dari 1.000 bibit pohon pada 18 Februari 2021.

"Kegiatan CSR kali ini berkaitan erat dengan konsep dari shopping mall GAIA Bumi Raya City yang ingin menggabungkan area hijau yang terletak di outdoor dan indoor untuk memberikan pengalaman berbelanja yang baru bagi masyarakat Kalimantan Barat," ujar Steven Swandono selaku Operations Director GAIA Bumi Raya City.

Baca Ini Juga Yuk: Begini Cerita di Balik Keriuhan 'Bengkel Termahal di Bandung'

Sebagai informasi tambahan, GAIA Bumi Raya City yang diresmikan pada tanggal 28 Januari 2021, merupakan salah satu unit perusahaan dari Bumi Raya Utama Group. Berdirinya GAIA Bumi Raya City membuat pihak manajemen terus berkomitmen untuk terus membawa perubahan positif dalam berbagai sektor baik perekonomian maupun kesejahteraan warga Kalimantan Barat.

Tidak berhenti di sana, GAIA Bumi Raya City juga menegaskan pihaknya akan berkomitmen untuk selalu melakukan kegiatan sosial lainnya secara berkala, agar dapat ikut andil dalam perkembangan daerah dan membantu masyarakat sekitar. Hal ini dilakukan guna membangun Kalimantan Barat yang lebih baik secara bersama-sama

Terkait pemberian 1.000 bibit tanaman, pihak GAIA Bumi Raya City berharap kegiatan ini dapat membantu penghijauan di daerah Kalimantan Barat. Wah, keren ya! Semoga 1.000 pohon yang ditanam dapat tumbuh subur, agar mal perdana dengan konsep keren ini juga bisa menjadi penghasil oksigen di sana.

Foto: Dok. GAIA Bumi Raya City

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler