Unik! Sajian Serba Tolak Angin dari Gelato Sampai Puding

Yogyakarta - Jika biasanya TemanBaik mengkonsumsi tolak angin sebagai booster saat masuk angin, di Hotel Tentrem Yogyakarta kamu akan mendapati hal yang berbeda. Di sini tolak angin disulap jadi beberapa hidangan loh.

Public Relation Manager Hotel Tentrem Yogyakarta, Adventa Pramushanti mengatakan bahwa lewat kreasi sajian serba tolak angin ini pihak hotel memiliki misi tersendiri. "Kita ingin agar hidangan yang sifatnya tradisional bisa juga menjadi sajian dengan standar internasional," katanya pada BeritaBaik.

Adapun sajian yang bisa TemanBaik cicipi di antaranya Teh Tolak Angin, Gelato Tolak Angin, Cokelat Tolak Angin, hingga Puding Tolak Angin. Hidangan-hidangan ini tidak akan TemanBaik temukan di tempat lain.

Venta menuturkan jika para wisatawan mancanegara yang menginap di hotelnya kerap memesan menu-menu dengan cita rasa lokal. "Walaupun di restoran kita menyediakan western food, tapi mereka biasanya lebih memilih hidangan Indonesia, karena di negara mereka enggak ada," paparnya.

Salah satunya Gelato atau Es krim Tolak Angin, walaupun di negara-negara lain gampang ditemui, tidak dengan varian tolak angin ini. Jika TemanBaik mencicipinya, ada sensasi tersendiri yang masuk ke mulut kita. Perpaduan dingin dan hangat akan bersatu di kerongkongan sehingga menimbulkan dua sensasi berbeda secara bersamaan.

Es krim Tolak Angin yang ada di sini tidak akan menyebabkan batuk kok. Jadi, TemanBaik tidak usah khawatir.

Selain itu, ada juga Teh Tolak Angin yaitu hidangan teh yang sudah dicampur dengan dua bungkus tolak angin di dalam poci. "Karena orang Jogja itu suka yang manis-manis, kita juga sajikan dengan gula agar rasanya tidak dominan tolak angin saja," jelasnya.

Hidangan-hidangan serba tolak angin ini sangat cocok dinikmati saat musik hujan seperti sekarang ini. Kamu juga bisa menikmatinya sembari ditemani dengan kudapan lain yang disajikan di hotel ini.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler