Lembutnya Marbling US Black Angus Steak, Bikin Lidah Ngiler!

Bandung - Wagyu memang sudah  tersohor di jagad steak. Namun jangan abaikan lezatnya black angus loh. Rasanya prima, tekstur dagingnya empuk banget.

Kalau TemanBaik pengin menjajal genre steak yang mantap, Justus Steak House punya andalannya loh. Nama menunya US Black Angus Sirloin Steak. Menggunakan daging black angus asal Amerika, olahan ini punya tekstur yang lembut memanjakan lidah. 

"US Black Angus khas Justus jadi favorit semua kalangan yang datang kesini. Steak ini disukai karena rasanya yang tasty di lidah dan punya kelembutan yang khas san berbeda dari steak pada umumnya," ujar Manager Marketing Justus Bandung Primanola Perdananti kepada Beritabaik.

Seperti galibnya black angus, biasanya dagingnya berwarna hitam. Namun dengan pengolahan yang baik, steak ini akan tersaji menjadi hidangan yang estetis dan menggiurkan. Bahkan menu ini juga akan terkesan marbling, yakni mengeluarkan sebaran lemak yang cantik seperti marmer.

"Di Justus menu ini juga dikenal sebagai Striploin Black Angus 200 Gram. Gramasi ini menurut banyak orang pas dan mengenyangkan karena ada tambahan mashed potato dan jamur sebagai pelengkap," katanya.

Mau coba black angus ala Justus Steak House? Siapkan bajet Rp270 ribu++ ya untuk dapatkan satu menu lengkapnya. Olahan ini juga bisa TemanBaik santap di cabang Jalan Ir H Djuanda ya. 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler