Uniknya Escargots Vol Au Vent, Siput Cantik yang Rasanya Ciamik

Bandung - Perhelatan kuliner Good France bakal hadir 21 Maret nanti. Ada 40 restoran yang siap memanjakan perut pecinta makanan Perancis. Nah kalau TemanBaik pengin olahan paling autentik, yuk jajal Escargots Vol Au Vent. 

Di Perancis, Escargots Vol Au Vent jadi makanan pembuka spesial loh. Appetizer klasik ini dibuat dari siput atau bekicot yang dikenal kaya protein. Jangan geli ya TemanBaik, karena rasanya lezat banget!

Nah kalau traveler yang kebetulan lagi pelesir ke daerah Bandung Utara, mampir aja ke Bele Vue Elevate di GH Universal Hotel. Di tempat inilah escargots paling ciamik bisa dilahap.

"Signature ini sudah hadir sejak lama di Belle Vue Elevate. Bekicot dalam kondisi segar cukup di-saute selama tuju menit saja. Setelah itu tinggal dituangkan di atas puff pastry lalu diberi keju mozzarella," ujar Pastry GH Universal Hotel Anton Kuswendi kepada BeritaBaik.


Untuk menghasilkan escargota yang autentik, Chef Anton juga selalu membubuhkan herb ala Perancis dan bawang bombay. Kunci utama ini yang bikin si bekicot gurih ini menjadi khas dan nendang di lidah.

"Biasanya sih kita menghidangkannya sebelum main course datang. Tapi makan escargots harua dalam kondisi hangat biar sensasi lelehan mozzarella-nya bisa terlihat. Puff pastry dari appetizer ini juga teksturmya masih renyah," tambahnya.

Escargots Vol Au Vent ala Belle Vue Elevate  hadir enggak cuma hadir saat event Good France aja loh. Menu ini juga bisa dipesan setiap hari di resto Perancis - Italia bergaya Renaissance ini. Jadi kalau TemanBaik penasaran, melipir aja ke Jalan Setiabudhi No 376 Bandung. 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler