Lelehan Mozarella Saat Melahap Corndog Bikin Sensasional di Lidah

Bandung - Menambah varian takjil buat buka puasa, sekarang milenial lagi gandrung dengan camilan Corndog nih. Street food khas Korea ini lagi hype banget loh di Indonesia. TemanBaik pernah melahapnya?

Jajanan gerobak yang lahir di Texas ini sih simpel saja. Awalnya dibuat dari sosis bratwurst yang dibalut tepung jagung lalu digoreng. Belakangan, corndog justru booming sebagai camilan hit Korea yang isiannya keju mozzarella.

"Corndog memang lahir di Amerika, dan dibuat pertama kali sama orang Jerman. Makanya di dalamnya ada sosis bratwurst. Tapi sekarang yang happening kiblatnya di Korea. Orang - orang penasaran karena pas dilahap keju mozzarella-nya melting dan enggak putus - putus pas ditarik, " ujar pemilik Corndog Happy Tumyy Firlya kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Manjakan Lidah dengan Gurihnya Kuliner Serba Pakai Keju, Coba Yuk

Enggak cuma menarik saat dilahap, Corndog Happy Tummy juga dibuat lebih lezat dengan keju mozzarella terbaik. Firlya menyebutkan, tepung keju dan sosisnya juga dipilih yang enak dan enggak abal - abal.

"Saya sih bikin yang rasanya paling enak, semua komposisi bahannya yang kualitas premium. Yang paling penting corndog-nya lebih sehat karena dijual frozen. Jadi orang - orang bisa goreng sendiri di rumah kapan saja dan dinikmati keluarga," ungkapnya.

Saat ini, Corndog Happy Tumyy mengusung tiga varian, diantaranya isi sosis, full mozzarella dan perpaduan antara sosis dan mozzarella. Nah TemanBaik tinggal pilih saja, seleranya kira - kira yang mana?

Saat ini, corndog asli Bandung ini dipesan kalangan anak - anak hingga milenial. Tapi karena bisa dipesan secara online, olahan hit ini pun penikmatnya meluas hingga ke semua kalangan usia. Bahkan penjualannya pun sudah ke seluruh Indonesia loh.

Berapa sih harganya? Cukup terjangkau TemanBaik, per satuannya antara Rp 15 ribu sampai 30 ribu saja. Kita bisa pesan camilan ini lewat ojek online, whatsapp hingga Instagram @happytumyy.id.

Yuk pesan sekarag buat takjil nanti!

Foto happytumyy.id



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler