Ada Bolu Kukus yang Rasanya Seperti Dodol di Garut, Icip Yuk!

Garut Kota - Apa ya sensasinya kalau dodol tradisional disulap jadi bolu kukus? Kalau penasaran, kita buktikan saja kelezatannya saat singgah di Kabupaten Garut.

Bermula dari dodol dan inovasi olahan serba cokelat, akhirnya label Chocodot bikin terobosan baru dengan menciptakan bolu Dodol Kukus. Bukan dodol yang dibuat jadi bolu, kudapan legit ini justru menginovasi bahan yang lazim dibuat dodol menjadi bolu cantik yang lebih kekinian.

"Kalau dodol yang dibuat kue sih sudah kami luncurkan, namanya Brownies Dodol. Naha kalau sekarang memang bolu kukus yang bahannya sama persis dengan dodol khas Garut," ujar Marketing Commnications PR Chocodot Yutomoka Kurniawan kepada BeritaBaik.

Cowok yang satu ini menjelaskan, rahasia kelezatan daru Dodol Kukus ala Chocodot ini ada pada komposisi tepung ketan asli yang dipadukan dengan santan dan gula merah. Dan yang paling bikin kangen, ada di bagian topping-nya loh.

Baca Ini Juga Yuk: 5 Pantai Eksotis di Jabar Selatan yang Wajib Dikunjungi

Ada empat varian rasa dari Dodol Kukus ini, rasa My Love yang dibuat dari serutan cokelat berukuran kecil, Chocodot dengan cokelat yang lebih melimpah, Ohleo dari bubuk biskuit cokelat serta Chetaar buat kamu yang suka gurihnya keju cheddar parut.

"Dodol Kukus sih terbilang masih baru diluncurkan. Tapi Alhamdulillah saat momen Lebaran kemarin banyak pemudik yang penasaran pengin beli. Awalnya sih mereka beli 1 sampai 2 dus saja, setelah dicicipi enak bisa sampai 10 dus loh," katanya.

Menurut Yukotomo, keempat varian ini sih semua jadi favorit ya TemanBaik. Apalagi buat mereka yang gemar melahap cokelat, kue ini memang paling ciamik deh.

Kalau kamu enggak sabar pengin menyantap lezatnya si Dodol Kukus, yuk pelesir ke Garut. Bolu ini bisa dijumpai di 4 outlet Chocodot yang tersebar di kawasan Garut. Harganya juga murah banget loh, cuma Rp 35 ribu satu dus.

Buat TemanBaik yang pengin cari tahu info Dodol Kukus, yuk berselancar saja dulu di Instagram @chocodot_indonesia.


Foto: dok. Chocodot

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler