Chef Asal Yordania Hidangkan Kuliner Autentik Khas Timur Tengah

Bandung - Sebentar lagi, masyarakat Timur Tengah memasuki musim liburan panjang nih. Menyambut kedatangan mereka di Bandung, sederet hotel berbintang mulai merancang konsep melancong yang berbasis wisata halal.

Enggak ketinggalan, The Trans Luxury Hotel Bandung yang punya restoran all day dining bersertifikasi halal juga siap menyuguhkan kuliner terbaiknya. Hotel bintang 5 ini, sengaja mengundang Middle Eastern Guest Chef Anas Mahdawi yang langsung didatangkan dari Yordania loh.

Di Bandung, Chef Anas Mahdawi berkolaborasi dengan tim kuliner The Trans Luxury Hotel untuk menghadirkan pengalaman bersantap ala Timur Tengah yang super autentik. Jadi saat traveler asal Arab mampir ke hotel, mereka tetap bisa memanjakan lidah sesuai dengan olahan khas di negaranya.

"Buat sarapan biasanya orang Arab lebih senang menyantap makanan sehat seperi yoghurt, salad dan kacang-kacangan. Pilihan lainnya, samboza atau arabic pizza yang tipis yang toppingnya diberi zataar dan kacang polong," ujar Anas kepada BeritaBaik.

Baca Ini Juga Yuk: Kenalan dengan Bachtiar Sigar, Chef di Balik Masak Darurat

Sepanjang bulan Juli sampai dengan Agustus 2019, Chef siap menjamu para tamu dengan Arabic Corner setiap harinya saat waktu sarapan dari pukul 06.00 hingga 10.30 WIB. Sementara buffet dinner di The Restaurant, bisa diburu setiap Jumat dan Sabtu dari pukul 18.00-22.00 WIB.

Menurutnya, Arabic Corner ini siap menyajikan berbagai menu sarapan ala Timur Tengah seperti Humus, Labneh, Fatoush, Tabbouleh dan masih banyak lagi. Sementara buat buffet dinner, Chef Anas menghadirkan Lamb Ouzi, Falafel, Chicken Mandi, Beef Mofaraka dan varian lainnya yang super autentik.

"Seluruh sajian yang dihadirkan saat ini, resepnya asli dari Timur Tengah. Jadi para tamu enggak perlu khawatir soal cita rasanya karena semua sudah teruji dan komposisi bumbunya sesuai dengan selera orang Arab," ungkapnya.

TemanBaik penasaran pengin menjajal kuliner autentik khas negeri padang pasir? Melipir ke The Trans Luxury Hotel yuk, mumpung chefnya masih ada.

Foto: The Trans Luxury Hotel


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler