Yuk Nikmati Kuliner Pinggir Jalan di Four Points Hotel Bandung

Bandung - Mau menikmati kuliner pinggir jalan di hotel berbintang? Makan siang di Four Points Hotel Bandung aja yuk, TemanBaik. Mulai November 2019, ada banyak jajanan seperti cuanki, gorengan dan es campur yang siap memanjakan perut kamu di saat jam makan siang.

Titel promonya Ayo Makan. Untuk menghadirkan sisi kearifan lokal di tengah suasana hotel, Four Points sengaja menghadirkan tiga jenis jajanan paling hits di Bandung ini lengkap dengan gerobaknya.

Agar rasanya lebih nampol, hotel yang berlokasi di Jalan Ir H Djuanda ini sengaja meraciknya secara homemade. Tilik deh, gerobak cuanki juga sengaja didesain persis seperti ciri khas cuanki keliling. Bahkan tim Food and Beverage dari hotel ini sengaja berdandan layaknya sang penjual loh.

"Untuk memberikan sentuhan yang sama persis seperti street food khas Bandung, kita bikin ikon tukang cuanki yang pakai topi dan menyelendangkan serbet di pundak. Jadi para tamu bisa merasakan ambience yang sama saat dilayani bikin cuanki," ujar Executive Chef Four Points Hotel Bandung, Andi Nuraji kepada BeritaBaik.

Promo makan siang Ayo Makan ini enggak cuma menebar lezatnya cuanki ala hotel berbintang saja. Di area outdoor terdapat juga menu es campur yang rasa dan ciri khasnya sama kayak kaki lima. 


Jadi setelah kenyang makan cuanki, kamu bisa dapatkan sensasi dingin lewat es campur yang isiannya super lengkap. Sebut saja kolang kaling, kelapa muda, agar-agar hitam, goyobod, sekoteng, rumput laut lalu ditambahkan serutan es, susu kental dan sirup campolay. Segarnya!

"Kami sih berharap bonus street food khas Bandung ini bisa menjadi favorit baru saat tamu mampir ke Saffron Restoran di Four Points Hotel Bandung. Selain menyantap buffet konvensional, mereka juga bisa mendapatkan kesan saat menikmati jajanan khas ini," tambahnya.

Melipir ke Saffron Resto saat makan siang, dijamin perut kamu bakal super kenyang. Karena selain bisa menjajal suguhan main course yang komplet, perut juga bakal dimanjakan dengan aneka jajanan hits ini.

Buat yang berminat menjajal kelezatan kuliner khas dari Ayo Makan, harganya terjangkau loh cuma Rp 198.000 ++ yang berlaku mulai dari awal November sampai 31 Desember 2019.

Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler