Puas Bakar dan Makan Steak di Resto Berkonsep All You Can Eat

Bandung - TemanBaik mau makan daging sapi sepuasnya? Siapkan perut kamu ya, karena di Bandung lagi hit nih melahap steak dengan konsep all you can eat.

Tempatnya di Steak Hotel by HOLYCOW!. Satu restoran pelopor yang menghidangkan steak wagyu dengan harga murah di kantong. Mengusung konsep kuliner terbarunya, #UNLIMEATED yang menawarkan lebih dari 50 varian menu ciamik, termasuk pilihan daging steak, saus, hidangan pendamping, dan minuman.

Sang pemilik resto, Wynda Mardio, menyebutnya sebagai Tempat Karnivor Pesta atau yang dikenal dengan singkatan TKP di Paris Van Java, Bandung. Di lokasi inilah, TemanBaik ditantang untuk makan steak dengan porsi sebanyak - sebanyaknya! Asalkan kamu sanggup ya TemanBaik.

"Belakangan, tren makan dengan konsep all you can eat kian diminati masyarakat. Hal ini menjadi inspirasi bagi saya untuk mengembangkan hidangan steak terbaik dengan pengalaman berbeda. Kami memperkenalkan konsep #UNLIMEATED yang menawarkan kebebasan bagi penggemar steak untuk memilih, memanggang, dan menikmati makanan sesuai selera mereka," ujar Wynda kepada BeritaBaik.



Tak cuma membuai lidah para carnivores sejati, tim dari Steak Hotel by HOLYCOW juga siap mengedukasi pengunjung tentang cara terbaik menikmati steak. Jadi para penikmat steak bisa mengetahui dan menentukan sendiri nih tingkat kematangan sesuai seleranya.

Keseruan ini juga bakal muncul saat kamu menikmati grilling sepuasnya langsung di meja masing - masing. Sensasi kepulan asapnya, pengalaman menunggu daging matang hingga melahapnya menjadi keunikan tersendiri.

Sementara ini, konsep #UNLIMEATED Steak hadir dengan tiga pilihan set menu loh. Kamu bisa menikmatinya dalam durasi 90 menit dengan banderol yang cukup bersahabat. Sebut saja Paket Rp 99 Ribu. Pilihan ini sangat pas bagi mereka yang ingin menikmati steak sepuasnya dengan harga terjangkau.

Ada juga Standard Set, yakni paket lengkap bagi penggemar steak dengan harga Rp.238 ribu serta Premium Set dengan usungan paket terbaik dan terakhir buat penggemar steak wagyu,di sini banderolnya Rp 388 ribu saja sespuasnya!

"Kami berharap konsep terbaru ini dapat melengkapi layanan a la carte yang tetap tersedia dan telah menjadi kegemaran konsumen. Ke depannya kami juga akan menjangkau Iebih banyak penggemar hidangan steak dan all you can eat melalui #UNLIMEATED yang akan hadir di dua TKP kami, yaitu di TKP Radal dan TKP BSD," tutup Wynda.

Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler