Nasi Goreng Ini Pedasnya Bikin Lidah Terbakar, Yuk Icip!

Bandung - Pelesir ke Surabaya, pasti kurang lengkap dan enggak afdol kalau belum melahap nasi goreng jancuk yang pedasnya bikin lidah "kebakaran".

Terinspirasi dari nasi goreng yang sempat hype di media sosial, kini Crowne Plaza Bandung juga menghadirkan nasi goreng jancuk khas hotel bintang 5. Soal pedas, jangan tanya lagi deh, pasti sanggup bikin lidah kamu keriting!

Executive Chef Crowne Plaza Hotel, Pardianto mengatakan, jancuk merupakan istilah umum di Surabaya untuk mengungkapkan sesuatu yang gila atau fantastis. Tak heran, kepedasan dari nasi goreng ini juga kerap disebut mereka dengan sebutan jancuk.

"Kami menyajikan street food khas Surabaya ini dengan tingkat kepedasan yang sama. Bedanya, kita menyajikannya dengan tampilan yang lebih cantik, ala bintang 5," ujar Pardianto kepada BeritaBaik.

Tampil lebih spesial, menu ala carte yang hadir di Mosaic All Day Dining ini juga disuguhkan dengan wajan khusus, komplet dengan pelengkap seperti baso salmon balado, satai lilit, sosis dan kerupuk.

Jangan khawatir enggak kenyang loh. Karena satu porsi dari nasi goreng jancuk juga super jumbo! Satu wajannya, bisa dinikmati 2 sampai 4 orang. Tapi kalau kamu pengin melahapnya sendiri, boleh-boleh saja sih.

"Beda dengan selera Surabaya yang cenderung asin, gurih dan pedas, untuk menyesuaikan dengan selera sunda, kita bikin cita rasa yang lebih manis tapi pedasnya tetap bikin heboh," tambahnya.

Kalau mau makan nasi goreng khas Surabaya ini, kamu bisa mampir kapan saja loh. Boleh saat jam makan siang atau makan malam bersama keluarga atau sahabat terdekat. 

Karena porsinya yang fantastis, harga untuk satu porsinya terbilang kompetitif dibandingkan banderol kaki lima, yakni Rp 110 ribu per porsi. Tapi catat ya, nasi goreng terlezat ini bisa kamu lahap ramai-ramai di Crowne Plaza Bandung yang berlokasi di Jalan Lembong No.19 Bandung. 

Foto: Dini Yustiani/beritabaik.id 
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler