Kopi Chuseyo, Tempat Ngopi Cantik buat Para KPopers Bandung

Bandung - TemanBaik, kamu seorang KPopers? Ada tempat kopi yang cocok nih buatmu. Ya, namanya Kopi Chuseyo. Bertempat di wilayah Cihampelas, Bandung, Kopi Chuseyo menawarkan ragam variasi minuman kopi dan non kopi resep korea dengan harga yang bersahabat mulai dari Rp19 ribu sampai dengan Rp30 ribu. Kedai kopi ini merupakan kafe bertema KPop, instagrammable, dan cocok sebagai tempat kumpul atau nongkrong bareng para KPopers Bandung, dan menyelenggarakan berbagai acara komunitas seperti gathering, meeting maupun berbagai kegiatan seru lainnya.

Dalam peluncuran cabang ke-22 di Bandung, Kopi Chuseyo menggandeng Selebgram KPop Kim Darlings untuk memanjakan para KPopers di Bandung. Sebagaimana kita ketahui, penggemar KPop di Indonesia terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya grup-grup baru yang bermunculan di negara asalnya. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Twitter pada tahun 2019 hingga 2020, dari 6,1 miliar cuitan tentang KPop selama setahun, Indonesia berada di urutan keempat dunia untuk audiens terbanyak dan urutan ketiga untuk volume cuitan.

Daniel Hermansyah selaku Co-Founder Kopi Chuseyo dalam keterangan resminya menyebut bahwa Bandung merupakan pasar yang sangat potensial bagi kedai kopi ini. Jumlah komunitas KPop yang besar dan banyaknya event komunitas KPop membangkitkan rasa optimis dalam mengembangkan usaha dan aktivasi kegiatan di Bandung.

“Selain itu respon positif dari komunitas KPop di berbagai cabang Kopi Chuseyo menjadikan pandemi bukanlah penghalang bagi kami untuk terus berkembang. Terbukti sejak awal didirikan pada Tahun 2019 hingga kini kami telah memiliki 22 cabang yang tersebar di berbagai kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin; dan yang terbaru Bandung. Kami berharap pada akhir tahun 2020 kami bisa memiliki lebih dari 25 cabang”, jelas Daniel.

Sementara itu Selebgram KPop sekaligus Mitra Kopi Chuseyo Cabang Bandung Kim Darlings menambahkan bahwa komunitas KPop adalah Komunitas yang fanatik yang tidak ragu merogoh kocek dalam-dalam untuk sang idola seperti mengoleksi album, nonton konser, koleksi aneka merchandise resmi hingga merayakan momen penting sang idola bersama anggota komunitas.

“Untuk itulah kami hadir guna memberikan wadah yang tepat bagi komunitas KPop dalam menyelenggarakan event perayaan momen penting atau sekedar menyalurkan hobi bersama,” ujarnya.

Setiap hari Kopi Chuseyo menawarkan ragam menu variasi kopi yang enak dengan harga yang terjangkau untuk dinikmati oleh para peminum kopi dari semua kalangan, seperti Dalgona Coffee, kopi spesial dari Kopi Chuseyo yang creamy dengan resep asli Korea; Kopi Oppa, Banana Uyu, dan berbagai resep unik lainnya. Selain itu, hal terpenting adalah Kopi Chuseyo selalu menyediakan kopi fresh brew sehingga tidak membuat kembung atau sakit maag.

Mengasyikkan bukan? Bisa ngopi santai sembari berjumpa sesama sobat KPop di Bandung? Nah, tunggu apalagi, TemanBaik, yuk jadikan momen akhir pekan ini sebagai waktu untuk menjelajah kuliner di Bandung. Namun, tetap jangan lupakan protokol kesehatannya, ya. Selamat berakhir pekan dan semoga sehat selalu!


Foto: Istimewa/Dok. Kopi Chuseyo 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler