Nikmati Momen Berbuka Puasa dengan Sajian Spesial Hilton Bandung

Bandung - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 2021, Hilton Bandung menyajikan sederet menu kuliner. Sajian spesial tersebut tergabung dalam 'Karnaval Ramadan Stall Serving'.

Beritabaik.id punya kesempatan untuk berkunjung dan icip-icip sederet menu andalan Hilton Bandung dalam Karnaval Ramadan Stall Serving. Ya, karnaval yang tersaji di Purnawarman ini menampilkan sederet menu andalan dari Indonesia, Asia hingga masakan Timur Tengah. Kamu dapat menikmati berbagai sajian khas dari masing- masing daerah, seperti Sushi & Sashimi, Rujak Nusantara, Angkringan, Iga Sapi Konro Bakar, Kambing Guling, Ikan Bakar Colo Colo, hingga berbagai pilihan takjil dan hidangan penutup (dessert).


Menu andalan dari Purnawarman itu sendiri adalah live cooking seafood. Di sana, tersaji beberapa menu sea food seperti kepiting, udang, cumi hingga aneka kerang dan ikan dalam berbagai pilihan bumbu dari mulai saus Padang, black pepper, saus kari, saus Singapura dan lain lain. Tony Eka Saputra selaku Executive Chef di Hilton Bandung menyebut, para tamu bakal dimanjakan di walk station, yang mana di sana kamu bisa langsung datang dan memilih langsung menu-menu di atas dan dimasak secara langsung.

Nah, kalau kamu merupakan pecinta durian, kebetulan sekali nih. Pada edisi tahun ini, Hilton Bandung juga membawa 'the king of fruit' Durian yang menjadi salah satu menu spesial. Kamu bisa menyantap durian segar sesukamu, TemanBaik.

"Kita mau kembaliin lagi tamu-tamu kita yang udah rindu, karena tahun 2020 kan kita enggak bisa ketemu. Nah, dan yang kepengin kita highlight itu durian," ujar Tony.

Baca Ini Juga Yuk: Sambut Ramadan dengan Sajian Spesial dari Hotel De Pavilijoen

Selain tersaji secara utuh (duriannya saja), variasi sajian durian ini nampil dalam dua bentuk, yakni es campur durian dan kolak durian. Dua varian ini boleh jadi pilihan untuk kamu yang ingin makan durian secara enggak langsung. Oh ya, Tony juga memberi info kalau durian yang disajikan ini merupakan durian lokal.


Sebagai catatan nih, untuk durian segar yang kamu nikmati sepuasnya alias free flow, ada batas waktu yang ditentukan yakni dari pukul 19.00 hingga pukul 20.00. Tetapi untuk variasi es campur dan kolak durian, keduanya tersaji bebas alias kapanpun.

Enggak hanya durian saja nih, pada karnaval ini pula Hilton Bandung kembali mengangkat menu andalannya yakni kambing guling. Nah, spesial untuk tahun ini, kambing guling di sana juga ditemani oleh hidangan nasi kebuli dan gulai kambing. Untuk kamu pecinta hidangan dengan komposisi daging kambing, sederet menu tadi dijamin bakal memanjakan kamu.

Buat kamu yang suka makanan 'sehat', Hilton Bandung juga mempersiapkan menu rujak. Nah, yang spesial dari rujak ini adalah vinegar atau cuka-nya. Chef Tony menyebut, vinegar yang digunakan adalah apple ciger vinegar probiotik organik. Ia menambahkan keistimewaan apple cider vinegar ini yang boleh jadi bisa membantu apabila kamu mempunyai penyakit asam lambung atau maag.

Semua menu ini tersaji dengan harga Rp319 ribu++ dan untuk grup di atas 10 orang, harganya mendapat potongan dan menjadi Rp 279ribu ++ saja. Menu-menu tersebut akan dikemas dengan #HiltonCleanStay Stall Serving Buffet untuk kenyamanan para tamu.


Enggak hanya Karnaval Ramadan Stall Serving, Hilton Bandung juga mempersiapkan ruang pertemuan untuk 'Private Iftar Dinner'. Jadi, kamu dapat berbuka puasa dengan menikmati family style set menu andalan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Harga untuk 'Private Iftar Dinner' itu sendiri dibanderol Rp 269ribu++ untuk 12 orang. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapat 5 menu pilihan untuk disantap.

Lalu, bagaimana kalau kamu mau menyantapnya di rumah? Tenang, sebab Hilton Bandung juga mempersiapkan menu Hilton Breakfasting at Home. Kamu bisa memesan 5 menu pilihan mulai dari Rp179 ribu++ per pax dengan minimum pemesanan untuk 6 pax. Untuk radius 3 kilometer, jasa antar untuk pesananmu gratis.

TemanBaik, Karnaval Ramadan Stall Serving mulai tersedia pada 13 April 2021 mendatang. Tunggu apa lagi? Yuk pesan dan jangan lewatkan momen berbuka puasa bersama orang-orang terdekatmu.

Foto: Rayhadi Shadiq/Beritabaik.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler