'Keliling Dunia' Lewat Ragam Sajian di The Trans Luxury Hotel

Bandung - TemanBaik, siapa nih yang punya hobi jalan-jalan dan selalu penasaran dengan kuliner khas destinasi yang dikunjungi? Wah, pasti TemanBaik sudah rindu sekali ya bisa bebas berkelana. Sayangnya, kondisi pandemi masih membatasi ruang gerak dan membuat kita harus ekstra hati-hati. 

Tapi tenang saja TemanBaik, sekarang kamu bisa loh "jalan-jalan" dengan mencicipi hidangan khas dari berbagai negara di satu tempat saja. Yap! The Trans Luxury Hotel Bandung mengajak TemanBaik berkeliling dunia dengan mempersembahkan 'Culinary Journey at The Restaurant'.

Mulai bulan Juni 2021, 'Culinary Journey at The Restaurant' akan hadir setiap hari Jumat dan Sabtu sejak pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Waktu yang pas untuk mengajak keluarga bersantai di akhir pekan, bukan?

"Kami menyediakan hidangan khas dari berbagai negara agar masyarakat bisa merasakan banyak ragam hidangan. Tapi dengan tetap menjamin keamanan, kebersihan, dan kenyamanan," ujar Rahmat Ismail, Director of Food and Beverage. 

Bicara soal hidangan yang disajikan, menu utama yang bisa TemanBaik cicipi adalah premium australian beef ribs. Iga sapi panggang yang dilumuri saus barbeque yang tentu menggugah selera. 


Tidak hanya itu, ada pula Hong Kong style roasted duck, berbagai pilihan dimsum, makanan khas Jepang seperti sushi dan teppanyaki, hingga berbagai jenis kue dari hidangan penutup yang manis di lidah. Seperti macaroon, cheese cake, tiramisu, dan creeme brulle. 

Baca Ini Juga Yuk: Simpel tapi Bikin Nagih, Yuk Cobain Menu Baru di Harris Cafe!

Masih tetap ingin makan makanan Indonesia? Pas banget, karena tidak hanya berkeliling dunia, 'Culinary Journey at The Restaurant' juga mengajak TemanBaik keliling Indonesia dengan menyediakan Authentic Traditional Corner loh!

Setiap minggunya, menu hidangan khas dari berbagai wilayah di Indonesia akan bergantian dihidangkan. Mulai dari makanan berat seperti laksa Bandung, hingga jajanan pasar seperti surabi, bika ambon, lapis legit, putu ayu, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya sekadar menikmati berbagai hidangan yang tersedia, di 'Culinary Journey at The Restaurant' TemanBaik juga bisa langsung melihat proses memasak beberapa hidangan dari chef ahlinya loh! Mulai dari home made tagliatale bolognese, teppanyaki, dan masih banyak lagi. 

Tapi rasanya di masa pandemi saat ini, sajian yang nikmat belum cukup tanpa kebersihan dan keamanan tempat yang juga terjamin ya, TemanBaik? Nah, untuk menjamin hal tersebut, The Trans Luxury Hotel juga tetap mengimplementasikan berbagai protokol terkait Covid-19 loh. 


Agar kebersihan dan keamanan tetap maksimal, 'Culinary Journey at The Restaurant' mengusung konsep all you can eat fully served. Jadi TemanBaik masih bisa dengan bebas memilih dan mencicipi langsung menu yang tersedia dengan pelayanan penuh dari seluruh staf hotel yang bertugas. 

Tidak hanya itu, seluruh karyawan hotel pun sudah menerima vaksin COVID-19 dan rutin dilakukan genose test agar kesehatannya tetap terjamin. Belum lagi ruangan yang rutin dibersihkan dengan desinfektan, hidangan yang higienis dan sudah teruji, hingga ruangan yang dilengkapi dengan High-Efficiency Particulate Arresting (HEPA) Air Purifier untuk memberikan kualitas udara yang lebih sehat. 

"Sirkulasi udara yang baik tetap diperhatikan. Kami ingin memaksimalkan fasilitas yang aman dan nyaman untuk para tamu," terang Anggia Elgana, Director of Marketing & Communication The Trans Luxury Hotel. 

Cita rasa sajian yang nikmat di lidah, ditambah kebersihan dan keamanan tempatnya yang sangat terjamin, mestinya sudah dapat membuat 'Culinary Journey at The Restaurant' menjadi pilihan TemanBaik untuk mengisi akhir pekan. Nah, TemanBaik sudah bisa menikmati itu semua dengan harga Rp298.000++ untuk dewasa dan Rp158.000++ untuk anak.

Gimana, sudah tidak sabar ingin 'berkeliling dunia' dan mencicipi kuliner khas masing-masing negaranya? Yuk langsung saja mengunjungi 'Culinary Journey at The Restaurant' di The Trans Luxury Hotel!

Oh iya, tapi sebelumnya TemanBaik harus melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu ya. Mudah kok, reservasi bisa dilakukan dengan menghubungi WhatsApp di +62 811 811 4288 atau telepon di 022-87348888, melalui email the.restaurant@thetranshotel.com, ataupun melalui website resmi www.thetranshotel.com.

Selamat 'berkeliling dunia', TemanBaik! 

Foto: Ridzky Rangga Pradana/beritabak.id

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler