Rayakan 16 Tahun Bersama, HMGNC Tur ke Jepang

Bandung - Di usianya yang ke enam belas tahun, trio elektro pop asal Bandung, HMGNC siap menggelar perjalanan tur mereka ke negeri sakura bertajuk “HMGNC Japan Tour 2018”. Tur ke Jepang ini akan berlangsung selama sepekan yaitu tanggal 7-14 September 2018 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, HMGNC akan mengisi lima panggung di beberapa kota di Jepang, yaitu Shimokitazawa Chikamatsu, Tokyo (7 September 2018), Yokohama B.B Street, Tokyo (8 September 2018), Shinsaibashi HOKAGE, Osaka (11 September 2018), Kyoto Growly, Kyoto (12 September 2018) dan Kobe Event-Hall RAT, Kobe (14 September 2018).

Perjalanan tur HMGNC di Jepang ini merupakan kesempatan serta pengalaman yang berharga bagi HMGNC sebagai sarana untuk memperkenalkan musik HMGNC lebih luas lagi. Tak hanya menyuguhkan penampilan terbaiknya, grup musik yang terbentuk tahun 2002 ini juga akan diundang khusus oleh beberapa radio lokal di Jepang. 

"Kami telah bersama-sama belasan tahun. Musik yang sekarang dimainkan merupakan perjalanan panjang yang telah melewati banyak tahapan. Eksplorasi kami tidak pernah berhenti. Bersyukur sekali dengan adanya album #hmgnc banyak memberikan kejutan bagi kami, seperti tour Jepang ini. Sebuah langkah yang baik untuk terus mengenalkan musik ini lebih jauh lagi," tulis synth/programming HMGNC, Dina Dellyana dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram HMGNC.

Sebelumnya, grup musik yang beranggotakan Dina Dellyana (synth, pemrogramming), Amandia Syachridar (vokal), dan Grahadea Kusuf (synths, programming) ini baru merilis album kelimanya pada Oktober 2017 yang lalu. Album berjudul HMGNC tersebut sudah rilis resmi dalam format CD dan sudah tersedia di toko-toko distribusi di Indonesia. Sukses selalu untuk HMGNC!

Foto: Facebook.com/hmgnc

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler