Dizzyhead Sekarang Bisa Dinikmati Secara Digital

Bandung - Bagi TemanBaik penggemar musik indi pop, cobalah berkenalan dengan grup musik yang satu ini. Namanya Dizzyhead, grup band asal Kota Malang ini terdiri dari Hanifa (vokal), Oddy (gitar), Lupik (gitar), Baron (bass) dan Zulfan (drum).

Dizzyhead menyadari kalau memutar lagu kesukaan melalui gawai merupakan cara paling asyik sekaligus mudah untuk menikmati musik mereka. Oleh sebab itu mereka pun memenuhi permintaan pasar dengan merilis album perdana mereka dengan format digital.

Sebelumnya, Dizzyhead sudah merilis album perdana bertajuk ‘Good Ol’ Days’ tersebut dalam bentuk kaset pita pada bulan Februari 2018. Merasa hal itu “kurang kekinian” mereka pun memutuskan untuk menghadirkannya dengan format digital.

Kini, sembilan lagu dalam album perdana ini sudah dapat dinikmati di berbagai layanan musik streaming, seperti Spotify, Bandcamp, iTunes, Deezer, Pandora, Amazon Music hingga Google Play Music.

Nada dan irama khas indi pop 90an dalam lagu-lagu milik Dizzyhead siap membawa ingatanmu bernostalgia, sambil sesekali tersenyum atau menggoyangkan kepala. Untuk perbarui informasi mengenai Dizzyhead lainnya, TemanBaik bisa ikuti Instagram mereka di officialdizzyhead.

Foto: Instagram.com/officialdizzyhead

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler