Band Asal Jogja Kaveh Kanes Melepas Album 'Loanwords'

Bandung - Kaveh Kanes, grup asal Yogyakarta merilis album keduanya yang bertajuk 'Loanwords'. Lewat album ini, Kaveh Kanes ingin bercerita mengenai cinta, keluarga, dan penemuan jati diri.

Walau begitu, Kaveh Kanes membebaskan para pendengarnya untuk menginterpretasikan makna dari masing-masing lagu yang ada di album tersebut. Mereka percaya bahwa setiap orang memiliki pengalaman hidup yang berbeda.

Berbeda dengan album pertamanya, Capital (2015) yang lebih berorientasi kepada instrumen gitar di lagu-lagunya. Lewat 'Loanwords', Kaveh Kanes ingin lebih menyeimbangkan dominasi melodi dan harmoni pada vokal, serta bereksperimen dengan synthesizer.

Baca juga: Ping Pong Club Merilis Single Terbaru Bertajuk ‘Skylight’

"Sembilan lagu di album ini masing-masing memiliki dinamika dan karakteristiknya sendiri, namun dibalut dengan warmth dan production yang mengikat masing-masing lagunya menjadi sebuah album yang selaras,” tulis Kaveh Kanes dalam rilis yang diterima BeritaBaik.

Untuk single pertama, Kaveh Kanes memilik trek 'The Fountain', karena lagu tersebut dinilai sangat sederhana. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang tidak mampu menuju kepada tujuan akhirnya.

Kaveh Kanes berharap 'Loanwords' bisa menjadi sebuah album yang personal untuk para pendengarnya. 'Loanwords' menyuguhkan sound yang dreamy dengan melodi-melodi gitar yang catchy dan juga mudah dinyanyikan. Sembilan lagu dalam album ini memiliki dinamika dan karakteristiknya masing-masing

Foto: Dok. Kaveh Kanes

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler