Sepekan Sebelum Rilis Album, Neonomora Persembahkan Single 'Lies'

Bandung - Neonomora kembali memperkenalkan materi barunya yang diberi judul 'Lies'. Ia merilis karyanya melalui SAORSA RECORDS, label yang didirikannya. Single 'Lies' hadir berkat kerja sama Neonomora bersama Ibnu Dian dari Matter Halo yang berlatar belakang tentang kehidupan Neonomora secara pribadi.

Ibnu, salah satu partner bermusik Neonomora kemudian merangkainya menjadi sebuah materi yang langsung dimatangkan oleh keduanya. Menurut Neonomora lagu Lies berartikan ‘kebohongan-kebohongan’. 

"Lagu ini bercerita tentang lelahnya seseorang akan kebohongan demi kebohongan yang terungkap.  Seseorang itu ingin menyudahinya, agar kebohongan-kebohongan tersebut berhenti. Walaupun lirik lagunya sendu, tapi lagu ini adalah yang paling fun dalam album yang tengah diproduksi," kata Neonomora dalam rilis yang diterima BeritaBaik. 

Pada 28 September mendatang, Neonomora juga akan melepas album terbarunya yang diberi titel 'WATERS'. 

Album 'WATERS' akan berisikan enam lagu baru yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Termasuk juga trek 'Be Still, My Soul' dan dua lagu lainnya yang sudah pernah dirilis pada dua tahun sebelumnya. 


Foto: Dok. Neonomora 



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler