Raisa Kolaborasi dengan Dipha Barus di Lagu Terbarunya

Bandung - Tidak ingin lama-lama terlena dengan kesuksesan single 'Lagu Untukmu' yang dirilis pada bulan Mei lalu, kini Raisa kembali mempersembahkan karya teranyarnya yang berjudul 'My Kind of Crazy'.

Pada lagu terbarunya ini, Raisa mengajak DJ sekaligus komposer hit Dipha Barus. Rupanya Raisa dan Dipha sudah sejak lima tahun lalu keduanya berencana untuk membuat kolaborasi. Hanya saja, karena keduanya sibuk dengan proyek yang dikerjakan masing-masing, kolaborasi tersebut baru bisa terealisasi sekarang.

Baca Ini Juga Yuk: Fluxcup Jadi Sutradara Musik Video di Lagu Terbaru Kunto Aji

Lagu 'My Kind of Crazy' bercerita tentang cinta, keintiman, bagaimana cinta bisa membuat kita ke arah yang lebih baik atau lebih buruk, hingga ketika cinta itu membuat kita menjadi gila.

Berbeda dengan karya-karya Raisa sebelumnya, di lagu 'My Kind of Crazy', penyanyi wanita paling populer saat ini menghadirkan unsur soul R&B. Bersama Dipha, Raisa ingin memberikan hal yang baru yang belum pernah disuguhkan sebelumnya kepada para pendengar.

Lagu yang liriknya dibuat oleh Raisa ini terinspirasi dari seseorang yang sedang  merasakan jatuh cinta, hal yang pasti  pernah dirasakan semua orang.

TemanBaik sudah bisa mendengarkan lagu 'My Kind of Crazy' di seluruh platform musik digital, seperti Apple Music, Spotify, Joox, juga Dezzer mulai Jumat, 19 Oktober.




Foto: Dok. Dipha Barus

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler