'One Hour Set' 7, Hadirkan Kehangatan Konser di 'Rumah Mocca'

Bandung - Nama grup band Mocca memang sudah tak asing di telinga. Grup asal Kota Kembang ini selalu ditunggu penampilannya walau tampil di kota sendiri. 

Pada gelarannya yang ke-7 ini, 'One Hour Set' menghadirkan grup yang beranggotakan Arina (vokal), Riko (gitar), Toma (bas), dan Indra (drum) di Lou Belle, Jalan Setiabudhi Bandung pada Minggu (21/10/2018).

"Bermain di Lou Belle itu seperti kembali ke rumah. Jadi, malam ini kalian semua sedang bermain di rumahnya Mocca," kata Riko saat sesi tanya jawab.

Usai berbincang bersama para personel, Mocca kemudian menyiapkan panggungnya untuk memulai set. 'Listen to Me' dimainkan sebagai sajian pembuka yang hanya dibawakan oleh Arina dan Riko.

Setelah itu, para personel lain keluar dari balik panggung dan bergabung bersama keduanya lalu menyanyikan 'Twist Me Around'. Trek nomor tiga yang ada di album pertama mereka 'My Diary' (2002).

"Itu lah lagu yang selalu bikin panas dingin setiap dibawain. Nah, kalau lagu ini biasanya selalu jadi pembuka tiap Mocca tampil," kata Arina sebelum melanjutkan penampilannya dengan lagu 'I Love You Anyway'.

Mocca juga tidak lupa menyanyikan beberapa lagu yang ada di album terbaru mereka 'Lima', yaitu 'Tanda Tanya' dan 'Teman Sejati'. 

Menggeber Panggung dengan 21 Lagu

Pada gelaran 'One Hour Set' ini Mocca menghadirkan setlis yang tidak biasa dibandingkan panggung-panggung lainnya. Arina cs menyajikan repertoar dari album terdahulu mereka yang jarang dibawakan, sebut saja 'You Don't Even Know Me', 'When Moonlight Shines', dan 'Let Me Go'.

Dalam setlis yang tertulis, Mocca hanya menyertakan sebanyak 13 lagu untuk dibawakan. Namun, antusiasme penonton yang tanpa henti membuat Arina dan kawan-kawan mau tidak mau menambah sederet lagu yang tidak ada di setlis mereka.

"Terima kasih banyak untuk yang sudah ngabisin baterainya nyanyi bareng saya," ujar Arina kepada para penonton.

Walau sudah melempar kalimat perpisahan kepada para penonton dan memainkan lagu 'Dan Akhirnya', rupanya penonton masih menginginkan Mocca meneruskan setnya. Mereka kemudian menuruti keinginan penonton dan menyanyikan beberapa nomor, seperti 'Seharusnya', 'Let Me Go', 'Happy', 'You and Me Againts The World', 'Lucky Me', hingga 'Secret Admirer' yang turut diiringi oleh nyanyian massal penonton yang urung berhenti.

Mocca kemudian mengakhiri set mereka dan menutupnya dengan lagu 'Its Over Now'. Sampai jumpa lagi, Mocca!

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler