Angsa dan Serigala Lepas Lagu Terbaru 'Tanpa Kata'

Bandung - Grup musik asal Kota Bandung, Angsa dan Serigala baru saja melepas single teranyarnya, berjudul 'Tanpa Kata'. Lagu ini merupakan single kedua dari album terbarunya 'Ruang Waktu' yang rilis dalam bentuk CD pada Bulan September 2018 yang lalu.

Lagu 'Tanpa Kata' menceritakan tentang interaksi melalui digital yang menggantikan komunikasi tatap muka. Gawai menjadi alat penting dan kebutuhan utama untuk berkomunikasi, dari sinilah muncul inspirasi untuk membuat lagu 'Tanpa Kata', sebuah ironi yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat.


Angsa dan Serigala merasa keadaan ini membuat hampir semua orang memilih berkomunikasi dengan gawai. Hal ini membuat kita melupakan seperti apa mulut yang berbicara, mimik muka hingga intonasi nada dari kata-kata yang diucapkan. 

Bersamaan dengan rilisnya single 'Tanpa Kata' ini, album 'Ruang Waktu' pun dirilis dalam bentuk digital di semua layanan streaming musik. Kamu sudah dapat menikmatinya di Spotify, Apple Music, iTunes, JOOX, Deezer, dan YouTube sejak 16 November 2018. 


Foto: Instagram.com/angsaserigala

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler