Sabtu Besok Nonton RIDE di Super Generation Fest 2018 Yuk!

Bandung - Sebuah konser antar generasi bertajuk 'Super Generation Fest' bakal digelar di Eldorado Dome, Jl. Dr. Setiabudhi No. 438, Bandung, Sabtu (24/11/2018).

Acara besutan FFWD Records, 3Hundred dan OZ Radio ini bakal akan mengajak penggemar musik Indonesia untuk menatap ke depan, tanpa melupakan pemandangan yang membentang di belakang. Sederet musisi mulai dari legenda shoegaze hingga kolektif electro rock, dari provokator dream pop hingga punggawa post-rock bakal menjadi pengisi acara Super Generation Fest 2018.

"Kami siap menjadi jembatan antar generasi berbeda yang disatukan oleh kecintaan pada musik rock berkualitas," ujar Helvi Sjarifuddin, perwakilan 3Hundred selaku promotor acara tersebut.

Hadir sebagai headliner tahun ini adalah band RIDE. Sejak terbentuk pada 1988, formasi band asal Oxford, Inggris, ini tak pernah berubah: pencabik bas Steve Queralt, penggebuk drum Laurence "Loz" Colbert, serta duo vokalis, gitaris dan penulis lagu Andy Bell dan Mark Gardener. Walau palet sonik mereka belakangan turut diwarnai oleh sentuhan psikedelik, folk dan elektronik, Ride terlebih dulu dikenal sebagai pengusung awal musik shoegaze.

Baca Ini Juga Yuk: Shoegaze, Musik Asal Inggris yang Penuh Distorsi

Selain RIDE, DIIV juga bakal hadir mengguncang panggung 'Super Generation Fest'. Pengunjung bakal terhipnotis dengan sajian musik dream pop, shoegaze dan bahkan krautrock dalam karya-karya mereka.

"Album debut mereka, Oshin, dirilis oleh label indie terkemuka Captured Tracks pada 2012. Dianggap sebagai sebuah mahakarya mini oleh para penggemar dream pop modern. Empat tahun kemudian, DIIV merilis album kedua, Is The Is Are. Setelah hampir dua tahun absen, kehadiran DIIV dalam Super Generation Fest 2018 menandai kembalinya Cole dan kawan-kawan," jelas Helvi.

Tak hanya band luar negeri. Band-band lokal juga turut menyemarakkan acara ini. Seperti ROCK N ROLL MAFIA (RNRM) dan UNDER THE BIG BRIGHT YELLOW SUN.

Penasaran menonton aksi mereka di panggung? Siapkan tiketnya dari sekarang!



Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler