Rayakan Ulang Tahun ke-24, P-Project Gelar Konser Sederhana

Bandung - Sebagai musisi, bisa berkarya sampai puluhan tahun bukanlah hal yang mudah. Merayakan ulang tahunnya yang ke-24, P-Project menggelar sebuah acara kecil-kecilan yang bertajuk 'Bohemian Pharody' pada Selasa (4/12/2018) di Garage Room, Jalan Ciumbuleuit Bandung.

Sebelum memulai penampilannya, parodi kabaret lebih dulu dihadirkan dengan menampilkan aksi yang mengocok perut sembari diiringi oleh tembang milik Queen sebagai lagu latar. Sesudah aksi kabaret singkat dihadirkan, acara kemudian dilanjutkan dengan tribute to Queen yang dinyanyikan oleh Decky Uwoh, vokalis band The Flash yang gayanya mirip sekali dengan Freddie Mercury. Ia tampil dengan kostum lengkap bak sang vokalis asli dari Queen.

Selanjutnya, para personel P-Project kemudian mengambil alih panggung untuk kemudian membawakan lagu 'Bohemian Rhapsody' yang diparodikan liriknya hingga penonton tak kuasa menahan gelak tawa.

Grup yang beranggotakan Iszur Muchtar, Daan Aria, Denny Chandra, Joe, Iang Darmawan, Wawan Hanura dan Denden Herman ini tampil dengan dengan memakai rambut palsu. "Selamat malam semuanya," sapa Daan sebelum menyanyikan trek berjudul 'Pingin Beken'.

Baca Ini Juga Yuk: Serunya Kolaborasi Keluarga di Konser Dongeng Naura 3

P-Project kemudian melanjutkan aksinya tanpa basa-basi dengan menyanyikan 'Antrilah di Loket', 'Nasib Anak Kost', secara berurutan. Tak disangka, Iszur yang tadinya absen hadir karena sedang tertimpa musibah (orang tuanya meninggal) tiba-tiba terlihat di kerumunan penonton dan kemudian diajak bergabung ke atas panggung. Bersama Iszur, P Project melanjutkan setnya dengan menyanyikan lagu 'Goodbye Ayu' dan 'Mencontek'.

Di sela penampilannya, mereka memberikan ucapan rasa terima kasihnya kepada rektor saat masih kuliah dulu yang menyempatkan hadir di perayaan ulang tahun ke-24 P-Project. "Terkadang saat kita sukses kita jadi lupa kesuksesan itu atas jasa siapa. Ini salah satu lagu persembahan kita untuk guru kami," tutur Denny sebelum menyanyikan lagu 'Kuingin Jadi Guru'.

Aksi Penuh Parodi
Usai menyanyikan nomor-nomor hitnya, Joe P-Project lalu mengambil singgasana para pemain lainnya hanya dengan tampil berdua bersama Iszur. Bergaya bak gitaris Slash dari Guns N' Roses, Joe tampil dengan rambut palsu lengkap dengan kacamata hitam sembari menyanyikan lagu 'Hemat Biaya (Lampu Neon)'.

"Alhamdulillah sudah selamat membawakan satu lagu. Terima kasih, saya tidak butuh pujian, saya butuh dialungkeun rokok," ujar Juhana yang kemudian dibalas dengan tawa penonton.

Lalu, Joe pun meneruskan aksinya dengan membawakan 'Kambing Liar'. "Aya keneh teu? Naha urang mah saeutik euy?," tanyanya dengan raut wajah berlagak kesal.

Tidak terasa sudah hampir 3 jam P-Project menyuguhkan aksinya yang selalu menuai gelak tawa dari lagu ke lagu. "Terima kasih buat semuanya yang sudah datang. 24 tahun itu bukan usia yang sebentar, tapi kami masih bisa berada di sini karena dukungan dan doa dari kalian semua. Sukses terus untuk kita semua," ucap Denny Candra.

Perayaan 24 tahun P Project pun ditutup dengan lagu 'Kop and Headen' dan 'Seperti Melolong'.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler