Spotify Wrapped, Mengenang Lagu-lagu yang Didengarkan Selama 2018

Bandung - Mengenang tahun 2018 yang akan segera berlalu, Spotify telah meluncurkan fitur terbaru bernama Spotify Wrapped. Fitur ini akan menampilkan apa saja lagu serta musisi yang paling banyak kamu dengarkan selama tahun 2018.

Untuk membuat Spotify Wrapped, kamu harus mengunjungi dahulu situs SpotifyWrapped.com. Kemudian, menghubungkannya dengan akun Spotify milikmu. Selanjutnya, website tersebut akan membawamu ke seluruh pengalaman bersama Spotify selama tahun 2018.

Spotify Wrapped akan menujukkan semua kumpulan lagu, mulai dari lagu yang pertama kamu dengarkan di tahun ini hingga berapa jumlah waktu yang kamu habiskan untuk mendengarkan musik. Spotify juga akan mengkompilasi data tersebut menjadi Top 100 Playlist untuk mengenang musik yang kamu dengarkan di tahun 2018 ini.

Baca Ini Juga Yuk: Empat Fitur Spotify yang Jarang Orang Tahu, Cobain Yuk!

Kamu juga dapat membagikannya ke Instagram, WhatsApp atau media sosial lainnya. Cukup menuju ke halaman terakhir dan memilih ikon sosial media yang kamu inginkan. Selain merilis fitur Spotify Wrapped, Spotify juga merilis data tentang artis/penyanyi terpopuler tahun ini.

Penyanyi Drake masuk dalam daftar penyanyi yang paling banyak didengarkan lagunya selama tahun 2018 dengan jumlah 8,2 miliar pendengar. Lagu ‘Thank u, Next’ dari Ariana Grande menjadi penyanyi wanita yang lagunya paling banyak didengarkan dengan 220 juta pendengar.

Foto: SpotifyWrapped.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler