John Mayer Bakal Sambangi Indonesia April 2019

Bandung - Tahun 2019 sepertinya akan menjadi tahun yang padat dengan kedatangan musisi- mancanegara. Walaupun tahun 2018 belum usai, tapi sejumlah musisi kelas dunia sudah memastikan kehadirannya di Indonesia. Sebut saja Ed Sheeran, LAUV, LANY, hingga girl band kora, BLACKPINK.

Penyanyi John Mayer baru saja mengumumkan jadwal tur dunianya untuk tahun depan lewat salah satu unggahanya di Instagram. "World Tour 2019 begins in Australia and Asia. An entire evening together, playing two sets of music with more songs in rotation than ever before," tulisnya di akun Instagram miliknya @johnmayer.

John Mayer sekaligus menambah daftar musisi kelas internasional yang akan menyambangi Indonesia. Penyanyi asal Amerika Serikat ini akan tampil di Jakarta pada 5 April 2019 mendatang. Walaupun belum ada pengumuman mengenai harga tiket dan lokasi digelarnya konser John Mayer, tapi berita mengenai kedatangannya ke Indonesia membuat John Mayer masuk dalam trending topic di Twitter.

Penyanyi berusia 41 tahun akan mengawali tur dunianya pada Maret 2019 mendatang. Sebelum mampir ke Jakarta, Mayer akan lebih dulu tampil di New Zealand pada 23 Maret 2019, menyusul setelahnya Australia, Singapore, dan Thailand.

Sampai saat ini John Mayer telah memiliki 7 album yang menghasilkan beberapa nomor hit seperti 'Moving On', 'Gravity', 'Stop This Rain', hingga 'New Light'. Album-album yang telah dirilis Mayer di antaranya 'Room For Squares' (2001), 'Heavier Things' (2003), Continuum (2006), 'Battle Studies' (2009), 'Born and Raised' (2012), 'Paradise Valley' (2013), dan 'The Search for Everything' (2017).


Foto: instagram @johnmayer 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler