Diproduseri Gita Gutawa, Noni Dju Rilis Single Perdananya

Memiliki bakat menyanyi yang luar biasa membuat penyanyi pendatang baru Noni Dju diirik oleh Gita Gutawa. Dibawah naungan GUT Records, label rekaman yang diasuh oleh Erwin Gutawa dan Gita Gutawa ini Noni merilis single perdananya yang diberi judul 'Goodbye'.

Single perdananya ini merupakan lagu ciptaan Noni sendiri loh, TemanBaik. Tak hanya memiliki warna vokal yang unik, Noni yang kini berusia 18 tahun ini juga memiliki kemampuan memainkan alat musik yaitu piano.

"Semakin lama, talenta Noni semakin matang. Gita percaya sekarang, Noni Dju mampu mewakili suara generasi anak muda masa kini yang kreatif dan berbakat," tulis GUT Records perihal talenta yang dimiliki Noni lewat keterangan resminya.

Noni rupanya sudah mulai menciptakan lagu sendiri sejak masih berusia 11 tahun. Koleksi lagu yang dimilikinya pun tak sedikit. Tidak jarang, ia dipercaya untuk menjadi arranger dan music director dalam berbagai pertunjukan.

Baca Ini Juga Yuk: Lagu Terbaru Rendy Pandugo Bercerita Tentang Pengkhianatan

Kelebihan-kelebihan ini lah yang kemudian mendorong Gita Gutawa untuk mengambil peran sebagai produser. Gita sendiri telah lama memerhatikan Noni, yaitu sejak Noni pertama kali tergabung dalam 'Di Atas Rata-rata Generasi 1' (2011) --proyek musik Gita dan ayahnya, Erwin Gutawa, untuk mencari anak-anak Indonesia berbakat dalam bidang musik.

Nah, dari sekian banyak lagu yang telah ditulis oleh Noni, lagu 'Goodbye' akhirnya dipilih menjadi yang paling cocok untuk dijadikan single perdananya. "Lagu ini dinilai begitu unik dan catchy, mewakilkan style penulisan lagu Noni Dju sendiri," tulis GUT Records.

Single 'Goodbye' memiliki campuran warna musik pop, elektronik, dan R&B. Kalau TemanBaik penasaran dengan lagunya, kamu sudah bisa mendengarkannya di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, iTunes, hingga Joox. 


Foto: GUT Records

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler