Menutup Tahun, Noirless Rilis Mini Album Berjudul ‘Choices’

Bandung - Grup musik asal Bandung-Jakarta, Noirless baru saja merilis mini album teranyarnya berjudul ‘Choices’. Band yang terdiri dari Rama Mazaya (Vokal, gitar), Aryandra Kareem (Gitar, vokal latar), dan Bayu Arifianto (Bass) ini mengaransemen seluruh lagu di mini album tersebut. Khusus untuk lagu berjudul ‘Wait’ dibuat oleh gitaris Noirless, Aryandra Kareem.

“Dalam siklus hidup manusia semua hal ditentukan oleh pilihan. Di mana kita sekarang ditentukan oleh pilihan di masa lalu, dimana kita berada kelak ditentukan oleh pilihan saat ini. Mini album Choices melalui kelima lagunya mencoba menggambarkan hal tersebut,” tulis Noirless lewat akun Instagramnya di @noirless_

Mini album yang berisi lima buah lagu ini direkam di beberapa studio di Bandung. Untuk instrumen gitar dan bas direkam di studio Masterplan, drum di studio Funhouse dan vokal utama serta latar direkam di studio Tattva. Kemudian hasil rekaman diramu dan difinalisasi oleh Wisnu Ikhsantama.

Baca Ini Juga Yuk: 'U La La' Jadi Penanda Kembalinya Muchos Libre dari Tidur Panjang

Album ini juga turut disertai dengan artwork pendukung, konten foto dalam artwork ditangkap oleh @izearifin (Ize). Untuk desain dikerjakan bersama oleh Ize dan seluruh personel Noirless.

Band noise-pop/alternative-rock yang dibentuk tahun 2015 ini sebelumnya sudah merilis dua single, yakni ‘Indecisive’ (2016) dan ‘Better Left Unsaid’ (2018). Meski saat ini Noirless belum memiliki drummer tetap, namun untuk pertunjukan langsung biasanya dibantu oleh Firdhan Mubaroqah Suryadi (Tre) atau Farizky Wijanarko (Anomalyst).

Mini album ‘Choices’ sudah bisa TemanBaik dengarkan sejak Kamis, 27 Desember 2108 di berbagai layanan musik streaming. Lewat akun Instagramnya Noirless juga mengatakan akan merilis album ini secara fisik. “Bentuk fisik dari mini album ini dalam waktu dekat juga akan dirilis oleh @sorgerecords dan @winonatapes dalam format CD dan kaset.”

Foto: Instagram.com/noirless_

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler