Hira Rilis Video Klip ‘Chelsea’, Sudah Nonton Belum?

Bandung - Setelah merilis mini album perdananya yang berjudul ‘Solitude’ pada dua tahun lalu, kini trio dream-pop bernama Hira baru saja merilis video musik untuk single terbarunya yang berjudul ‘Chelsea’.

Lagu ‘Chelsea’ sendiri direkam oleh Hadi Muhammad bersama dua personel baru Hira yaitu Indra Werdana (gitar) dan Akhyar Rasyidi (bass/keyboard) yang masing-masing menyumbangkan identitas musiknya terhadap genre dream pop khas Hira yang cenderung sinematik.

Ketiganya memproduksi video musik ini secara mandiri dengan tujuan menerjemahkan tema kehilangan yang diusung lewat lagu ‘Chelsea’.

Baca Ini Juga Yuk: Menutup Tahun, Noirless Rilis Mini Album Berjudul ‘Choices’

“Saya menuangkan kedukaan atas kepergian seorang sahabat akibat kecelakaan lalu lintas. Karakter utama di video ini ceritanya sedang merasakan kehilangan seseorang. Lalu, dia mencoba untuk melupakan tapi akhirnya gagal juga,” ucap Hadi lewat keterangan tertulis.

Setelah merilis video klip ‘Chelsea’, Hira juga tengah mempersiapkan materi untuk album penuh mereka yang rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Video klip ‘Chelsea’ sendiri bisa TemanBaik saksikan di channel YouTube milik Hira.


Foto: Dokumentasi Hira

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler