Pemanasan Album Ketiga, Monita Rilis Lagu 'Sesaat yang Abadi'

Bandung - Penyanyi Monita Tahalea kembali memperkenalkan single teranyarnya kepada khalayak ramai. Kali ini Monita, sapaan akrabnya merilis lagu yang diberi judul 'Sesaat yang Abadi'.

Dilansir dari keterangan persnya, lewat lagu ini Monita ingin berbicara tentang waktu dari sisi romantismenya. "Lagu ini bercerita tentang sebuah ruang atau pribadi yang tak lepas dari ingatan," tulis Monita. 

Lagu 'Sesaat yang Abadi' secara tidak langsung menjadi karya pembuka Monita menuju album penuh ketiganya yang rencananya dirilis pada tahun ini. 

Baca Ini Juga Yuk: Awali Tahun 2019, The Cat Police Rilis Single 'Sunny Day Is Over'

Dalam proses pengerjaan single ini, Monita dibantu oleh Indra Perkasa. Keduanya kemudian bekerja sama dengan mengeksplorasi suara yang bertemakan scientific-romantic. Istri dari penyanyi Bayu Risa ini kemudian melabeli lagu 'Sesaat yang Abadi' sebagai genre folktronik.  

Selain melepas karya terbarunya ini dalam format digital yang bisa didengarkan lewat berbagai layanan musik streaming, Monita juga merilisnya dalam format video musik yang sudah dapat disaksikan di chanmel Youtube miliknya. 

Untuk pembuatan video musik 'Sesaat yang Abadi' Monita dibantu oleh sutradara Shadtoto Prasetio yang merepresentasikan cerita di lagu tersebut ke dalam video musik yang begitu apik. 

Kalau kamu merupakan penggemar Monita, jangan lupa dengerin lagu terbarunya ya, TemanBaik.


Artwork: Monita Tahalea


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler