Rocket Rockers Promosikan Lagu Terbaru dengan Rilis Game

Bandung - Menginjak usianya yang ke-20, grup asal Bandung Rocket Rockers belum lama ini merilis sebuah game berbasis Android. Band yang dihuni oleh Aska (vokal, gitar), Bisma (bas), dan Ozom (drum) rupanya sudah memiliki ide untuk membuat game sejak beberapa tahun ke belakang.

Hanya saja karena terkendala dengan waktu, Rocket Rockers baru bisa merilis game tersebut sekarang.

"Proses develope  game ini terhambat karena jadwal meeting selanjutnya yang enggak cocok. Nah, hingga akhirnya ketemu lagi dengan pihak Inmotions Labs waktu kami mau rilis single 'Reaksi Rasa'. Sebelumnya pihak developer tertarik sama konsep video lyric 'Reaksi Rasa' yang konsepnya memang dibuat seperti main game," tulis sang basis Bismadalam keterangan tertulisnya.

Baca Ini Juga Yuk: Album Baru Dewa Budjana Hadirkan Musik Rock Sampai Karawitan Jawa

Perilisan game ini juga sejakaligus dijadikan sebuah kampanye untuk mempromosikan single terbaru Rocket Rockers yang berjudul ‘Reaksi Rasa’. "Ini hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, promo lagu sambil merilis game,” jelas Bisma.  

Tidak sulit kok untuk memainkan Rocket Rockers Game. Sebelumnya TemanBaik bisa menugunduh permainan ini lewat Play Store di smartphone berbasis Android. Setelah membuat username, kamu bisa langsung memainkannya dengan mudah yaitu mengumpulkan biji kopi dalam cangkir dengan melewati beberapa rintangan yang sudah disediakan.


Foto: Dok. Rocket Rockers 


Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler