Nadin Bicara Soal Merayakan Perpisahan di Lagu Terbarunya

Bandung - Setelah merilis single perdananya yang berjudul 'Rumpang' pada tahun 2018 lalu, di awal tahun 2019 ini Nadin Amizah kembali melepas karya terbarunya yaitu 'Sorai'.

Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini memutuskan untuk bersolo karir usai terlibat dalam beberapa proyek kolaborasi bersama beberapa musisi seperti Dipha Barus dan Matter Hallo.

Jika di debut singlenya Nadin bercerita tentang seseorang yang merasa tidak lengkap setelah ditinggal orang tercintanya, di lagu 'Sorai' Nadin memilih untuk mengajak pendengarnya agar tidak melulu bersedih jika ada cinta yang bertutup usia. "Lagu ini adalah adalah lagu yang bersifat merayakan," kata Nadin dalam keterangan tertulisnya.

Baca Ini Juga Yuk: Pemanasan Album Ketiga, Monita Rilis Lagu 'Sesaat yang Abadi'

Nadin juga sengaja menggambarkan banyak sukacita di lagu terbarunya, karena menurutnya semua bentuk cinta itu patut dirayakan, meskipun telah berakhir. "Saya selalu menulis lagu saya sendiri, dan biasanya mereka didasarkan pada pengalaman pribadi," terang penyanyi yang kerap disapa Cakecaine ini.

Walau begitu, Nadin tidak menyangkal jika perpisahan memang akan selalu menyakitkan dan menyedihkan. Tetapi, Nadin ingin ketika pendengarnya mendengarkan lagu 'Sorai' mereka bisa bersyukur karena masih diizinkan oleh semesta untuk merasakan indahnya cinta.

Jika TemanBaik belum mendengarkan lagu terbaru milik Nadin ini, kamu bisa mendengarkannya di berbagai platform musik yang tersedia seperti Spotify, Joox, Apple Music, iTunes, dan lain-lain.


Foto: Dok. Nadin

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler