Melly Mono Sampaikan Pesan Kebebasannya dalam Single 'Free'

Bandung -
Melewati 13 tahun perjalanan karir bermusiknya, Melly Mono merasa cukup matang untuk naik kelas. Dulu ia memang tersohor sebagai vokalis band cewek She, namun kini Melly makin mantap untuk memperkuat image-nya sebagai solois. 

Meski bukan debut pertamanya, single Free menjadi pembuktiannya untuk menunjukkan taji di jalur pop EDM. Berkolaborasi dengan Nutyas Surya Nugraha (NSG), penyanyi asal Bandung ini menuangkan seluruh ide dan idealisme.

"Free menjadi single pertama saya selepas dari Sony Music. Kenapa judulnya Free, karena lagu ini punya makna kebebasan untuk melakukan karya untuk kebahagiaan diri sendiri dan menebar positive vibes  ke orang - orang," ujar Melly Mono kepada BeritaBaik belum lama ini.

Melly mengisahkan, lagu Free yang awalnya digarap secara EDM bersama NSG akhirnya ditransformasi ke jalur pop yang lebih upbeat. Sesuai dengan karakter vokalnya yang powerful, Melly pun merombak musiknya dengan sentuhan band.

"Karena dulunya anak band, akhirnya konsep EDM diubah ke pop yang sangat ngeband. Aku juga libatkan Osvaldo untuk mixing musiknya biar lebih kekinian. Pokoknya di single ini aku banyak maunya," ungkap Melly diselingi tawa.

Terlepas dari label sekelas Sony, bukan perkara mudah juga loh bagi Melly. Kalau dulu seluruh kebutuhannya ditangani label, penyuka olahraga TRX ini sekarang harus mengelolanya sendiri. 

"Sesuai pertambahan usia, saya juga harus berubah dan belajar bertanggungjawab sendiri untuk memajukan karir, kalau dulu kan serba dicecokin label. Kalau sekarang prpmo juga harus bisa jalan sendiri," pungkasnya.

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler