Rayakan 25 Tahun Bermusik, NTRL Rilis Boxset Spesial

Bandung - Dalam rangka merayakan 25 tahun berkiprah di industri musik tanah air, grup rock NTRL merilis boxset NTRL XXV yang merupakan persembahan spesial mereka bagi para pendengar setianya.

Band yang beranggotakan Bagus (vokal), Coky (gitar), dan Eno (drum) melibatkan PT Beli Album Fisik milik Erik Soekamti dan Anak Negeri Production untuk merilis boxset NTRL XXV. Boxset ini memuat 2 keping CD yang berisikan 26 lagu, yang mana 7 trek merupakan lagu baru dan 19 trek lagu lama yang kemudian diaransemen kembali agar berbeda dari versi awalnya.

Selain terdapat 26 lagu, di dalam boxset NTRL XXV juga terdapat DVD film dokumenter yang memuat perjalanan karir NTRL dari awal berdiri sampai sekarang bisa menginjak usia 25 tahun. Di dalam DVD dokumenter NTRL juga menceritakan secara detail kisah mereka dari masih bernama Netral hingga sekarang memutuskan untuk memilih NTRL sebagai nama grup mereka.

Baca Ini Juga Yuk: Virzha Dedikasikan Single 'Janji' Buat Sang Ibu

Selain terdapat dua CD album dan DVD film dokumenter, NTRL juga membuat tshirt ekslusif yang hanya dimiliki oleh para pembeli boxsetnya, serta yang tidak ketinggalan adalah sertifikat kepemilikan boxset.

Rencananya jika boxset yang mereka rilis ini memiliki banyak peminat, bukan tidak mungkin album yang terdapat didalamnya akan dibuatkan juga dalam versi kaset atau piringan hitam.

Boxset NTRL XXV ini dijual dengan harga Rp 350 ribu yang bisa didapatkan lewat situs www.belialbumfisik.com. Jika kamu merupakan penggemar setia NTRL, sepertinya tidak ada salahnya untuk mengoleksi boxset spesial yang baru saja mereka rilis ini.



Foto: belialbumfisik.com

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler