Lagu Baru Pijar Jadi Soundtrack Film 'Antologi Rasa' Loh 

Bandung - Trio pop Pijar baru saja kembali dengan single terbarunya yang bertitel 'Antologi Rasa'.  Lagu ini bercerita tentang segala perasaan manusia, baik mengenai pertemanan atau cinta. 'Antologi Rasa' juga terinspirasi dari sebuah novel dan film karya Ika Natassa dengan judul yang sama. 

Dan lagu ini pun kemudian dipilih menjadi original soundrrack untuk film 'Antologi Rasa' yang bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 14 Febuari 2019 nanti. 

Sesuai dengan cerita dari filmnya, band yang diperkuat oleh J. Alferdo (vokal, gitar), Ichsan Chandra (gitar), dan Aul Daytona (drum) menghadirkan sentuhan pop yang manis di lagu 'Antologi Rasa'. 

Belum lama ini, versi video musik untuk lagu 'Antologi Rasa' sudah dirilis ke publik. Jadi, sekarang kamu bisa mendengarkan lagu tersebut sembari melihat visualisasinya. 

Adapun video musik tersebut digarap dan disutradarai oleh sang vokalis, J.Alfredo. Dalam penggarapan video musik tersebut, Pijar juga dibantu oleh Gavin (editor) dan Sutan Kamanjaya (director of photography).


Artwork: Dok. Pijar 

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler