Grrrl Gang Rilis Video Klip ‘Pop Princess’, Kamu Sudah Nonton?

Bandung - Trio indiepop asal Jogja, Grrrl Gang melepas video klip untuk single ‘Pop Princess’. Lagu ini diambil dari mini album mereka bertajuk ‘Not Sad, Not Fulfilled’ yang telah dirilis pada 9 Oktober 2018 yang lalu.

Band yang dihuni oleh Angeeta Sentana (vokal, gitar), Edo Alventa (gitar, vokal), dan Akbar Rumandung (bass, vokal) ini merilis video klip ‘Pop Princess’ pada 18 Februari 2019 lewat kanal YouTube mereka. Lagu ‘Pop Princess’ ini ditulis sang vokalis-gitaris, Angee tentang hubungan enggak sehat yang mendorong para wanita muda untuk meninggalkan kehidupan itu.

Baca Ini Juga Yuk: Daramuda Rilis Mini Album Bertajuk 'Salam Kenal'

Video klip single ‘Pop Princess’ ini disutradarai oleh Anggun Priambodo. Lewat Instagram mereka di @grrrlgang, Angee dan kawan-kawan mengabarkan kalau mereka sangat senang sudah dapat berkerjasama dengan Anggun dalam pembuatan video klip ini.

Beberapa waktu yang lalu, Grrrl Gang juga menjadi pembuka konser Snailmail loh. Selain itu, mereka juga menjadi salah satu penampil di We the Fest tahun ini. Sukses selalu untuk Grrrl Gang. Nonton video klip 'Pop Princess' yuk TemanBaik!


Foto: Instagram.com/ billboard_ina

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler