Tame Impala Persembahkan ‘Patience’ untuk Para Penggemarnya

Bandung - Proyek solo rock psikedelik asal Australia Tame Impala baru-baru ini merilis single teranyarnya bertajuk ‘Patience’. Single ini dikabarkan bakal jadi salah satu persiapan menuju album keempatnya loh.

Kevin Parker (vokal, gitar) sosok di balik Tame Impala dibantu Jay Watson (drum, synthesizer), Dominic Simper (bas, gitar, synthesizer), Julien Barbagallo  (drum) dan Cam Avery (bas) ini meracik ‘Patience’ dengan piano diiringi synth yang samar. Sehingga membuat lagu ini sedikit berbeda dari lagu-lagu Tame Impala sebelumnya. 

‘Patience’ menggabungkan mid-tempo chigger dari nuansa disko rumahan tahun 70-an dan 90-an serta beberapa warna rock psikedelik. Lagu ini merupakan kekhawatiran Kevin Parker tentang fase kehidupan yang berbatasan dengan krisis eksistensial yang ia tuangkan dalam lirik lagu yang ia nyanyikan. 

Meski berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, ‘Patience’ terdengar sangat pop dan mengingatkan kita pada lagu-lagu khas Tame Impala. Penggemar Tame Impala bisa bernostalgia saat mendengar instrumen drum yang akan mengingatkan pada lagu-lagu di album kedua mereka ‘Lonerism’.

Sebelumnya, Tame Impala telah merilis album ketiga ‘Current’ pada tahun 2015 dengan lagu andalan mereka ‘Feels Like We Only Go Backwards’. Single ‘Patience’ seperti angin segar bagi para penggemar Tame Impala yang sudah lama menantikan karya terbarunya. 

TemanBaik sudah dengar lagunya belum nih? ‘Patience’ sudah dapat kamu dengarkan lewat berbagai platform digital seperti Spotify dan YouTube.  

Foto: Instagram.com/tame__impala
Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler