DUARA Ajak Pendengarnya Berimajinasi di 'Flights of Imagination'

Bandung - Duo pop asal Jakarta, DUARA baru saja merilis mini album teranyar nih, bertajuk 'Flights of Imagination'. Proyek duet yang terdiri dari Robert MR dan Renita Martadinata ini menghadirkan lima lagu dalam mini albumnya. Lagu-lagu andalan DUARA juga ada di mini album ini, sebut saja 'And Time Froze' dan 'Sarariman's Dream'. 

Single debut 'And Time Froze' yang dirilis pada September 2018 mendapatkan banyak tanggapan positif dari sesama musisi. Dilanjutkan dengan lahirnya single keduanya berjudul 'Sarariman's Dream' pada November 2018.


Proses meramu 'Flights of Imagination' ini dilakukan selama satu tahun loh TemanBaik. Mini album ini merupakan rangkuman perjalanan bermusik DUARA. Mereka menawarkan musik pop yang mudah didengar, dengan maksud agar pendengarnya memiliki alternatif 'penerbangan' imajinasi. 

DUARA sendiri adalah singkatan dari Dua Suara. Sesuai namanya, DUARA berharap dapat mewakili latar belakang musik mereka yang berbeda. Namun meski berbeda, mereka dapat menggabungkannya dalam keindahan harmoni. Mereka ingin menunjukkan aspirasi DUARA untuk menciptakan karya imajinatif tanpa batasan genre.

Buat TemanBaik yang ingin melihat penampilan DUARA, mereka dijadwalkan bakal tampil di festival musik tahunan 'We the Fest' yang akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 21 Juli 2019 di Jakarta. DUARA juga akan menjalankan sebuah mini UK tour yang rencananya akan terlaksana pada bulan Agustus 2019. 

Foto: dokumentasi DUARA

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler