Monkey to Millionaire Luncurkan Video Musik Single 'Greed'

Bandung - Kejutan baru lagi nih dari Monkey to Millionaire. April ini mereka merilis video musik dari single teranyarnya, 'Greed' yang masih jadi bagian dari promo album keempatnya bertitel 'Bipolar'.

Seperti kita ketahui ya TemanBaik, duo rock alternatif ini memang punya gaya yang unik, termasuk musikalitasnya. Sesuai dengan gayanya yang nyeleneh, video musik dari 'Greed' juga sengaja dibuat beda loh.

"Kami pengin situasi yang beda, makanya video musik ini dibuat dalam format live session. Tadinya memang kami sudah
menyiapkan video musik yang berhubungan dengan dua video sebelumnya 'Envy' dan 'Ego'. Tapi kayaknya kok lebih asik kalo dibuat versi studionya," ujar Aghan, bassist Monkey to Millionaire kepada BeritaBaik, Rabu (10/4/2019).

Baca Ini Juga Yuk: Saptarasa Ajak Pendengar Bahagia Lewat Single 'Joyfull Laif'

Ia menceritakan, enggak sekadar live session biasa, video musik ini juga masih dibalut dengan suasana yang sama dengan video sebelumnya. Ciri khasnya ada di nuansa pink dan monyet yang menjadi ikon album Bipolar. Jadi mereka sepakat nih untuk tetap mempertahankan ikon itu di video terbarunya.

"Video ini masih punya benang merah dengan dua single sebelumnya, jadi konsep video 'Greed' juga video live session-nya masih tetap satu tema," pungkasnya.

Info buat TemanBaik nih, duo yang terdiri dari Wisnu Adji (vokal, gitar) dan Aghan Sudrajat (bass, vokal) ini butuh proses waktu dua tahun loh buat album keempat ini. Bipolar juga membawa pesan mendalam soal Seven Deadly Sins atau Tujuh Dosa Mematikan yang kerap diperbuat manusia.

Kali ini, Wisnu Adji sebagai vokalis yang mengerjakan semua liriknya. Sementara Agan, punya peran di proses audio dan mixing untuk 7 lagu di album Bipolar.


Foto: Dokumentasi Monkey to Millionaire

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler