90HP Rilis Single Tentang Kerinduan Berjudul 'Kabar dari Hujan'

Grup musik 90HP merilis single kedua mereka berjudul 'Kabar dari Hujan'. Lagu ini terdapat di album perdana 90HP, yakni 'Pagi Pasti Kembali'. Band yang terdiri dari Ipang (drum), Ghina (gitar dan vokal), Bayu (bass dan vokal) serta Jiung (gitar) membalut lagu ini dengan melodi dan nuansa yang ceria.

Meski bernuansa ceria, 'Kabar dari Hujan' ini justru memiliki lirik yang sendu. Lagu ini bercerita tentang perasaan rindu pada seseorang, namun keadaan tidak memungkinkan untuk bertemu atau bahkan sekadar mendapatkan kabar dari orang tersebut.

"'Kabar dari Hujan' itu sebuah auto kritik untuk kita para pecinta yang lebih memilih hujan ketimbang sepucuk surat atau sekadar chat WhatsApp," tulis sang vokalis, Ipang melalui akun Instagram @90hpband.

Lewat 'Kabar dari Hujan', HP90 ingin menyampaikan kalau kerinduan dapat kita dinikmati. Caranya dengan semangat dan keceriaan, selayaknya hujan deras yang kerap terjadi di tengah musim kemarau.

Sebenarnya lagu 'Kabar dari Hujan' sudah ada sejak 90HP melahirkan mini album mereka pada tahun 2016 yang lalu. Saat itu, mereka merilisnya dalam versi akustik untuk sebuah theatre play oleh Teater Pandora. 

Lagu ini juga pernah dibuat menjadi sebuah fim pendek oleh workshop film Mondiblanc. Meski begitu, 'Kabar dari Hujan' baru berkesempatan secara resmi menjadi single pada April 2019 ini.

Nah buat TemanBaik yang mau dengar 'Kabar dari Hujan' kamu sudah bisa menikmatinya di berbagai layanan musik digital seperti iTunes, Spotify, Joox, Deezer, Apple Music dan lainnya. Selamat menikmati 'Kabar dari Hujan', ya TemanBaik!


Foto: Instagram.com/90hpband

Belum Ada Komentar
Baca Lainnya
Berita Baik Terpopuler